oleh

HD Tinjau Stadion Bumi Sriwijaya

PALEMBANG – Salamrakyat.com – Meski dihari libur, Minggu (5/9) tetap dimanfaatkan Gubernur Sumsel H Herman Deru untuk terus bekerja dengan meninjau langsung Stadion Bumi Sriwijaya, salah satu lapangan latihan sebagai penunjang perhelatan akbar Fifa World Cup U-20 tahun 2023 nanti.

Dalam peninjauan ini Gubernur Herman Deru didampingi Ketua Umum KONI Provinsi Sumsel H Hendri Zainuddin, Anggota DPRD Sumsel, Muhammad Yaser, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sumsel Akhmad Yusuf, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Prov Sumsel Ir. Basyaruddin Akhmad serta Para Kepala OPD Prov Sumsel yang terkait.

BACA JUGA =  RLI OKU Bagikan Nasi Bungkus Kepada Warga

Dikesempatan ini Herman Deru melihat secara langsung bagaimana persiapannya mulai dari rumput hingga sarana dan prasarana lainnya, sebab pada Bulan Januari nanti FIFA akan datang ke Sumsel.

“Jadi kita ada lapangan utama yaitu Gelora Sriwijaya Jakabaring dan tiga penunjang termasuk di Stadion Bumi Sriwijaya untuk kesiapan Piala Dunia pada tahun 2023, karena dari FIFA akan datang Januari ini,” katanya.

Herman Deru berharap dalam menyambut perhelatan Piala Dunia U-20 nanti yang penting itu adalah animo masyarakat karena tidak cukup dari kesiapan infrastruktur saja.

BACA JUGA =  NPHD Untuk Dana Pilkada OKU Tahun 2020 Sebesar Rp. 40,5 Milyar Ditanda Tangani Oleh Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis dan Ketua KPU OKU Naning Wijaya

“Saya minta dukungan karena kesiapan infrastruktur ini tidak cukup tanpa animo masyarakat yang tinggi,” terangnya. (**)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar