oleh

IKM Siap Mendukung Drs. Lamazi, AS mencalon Bupati / Wakil Bupati OKU Th 2020 Mendatang.

-Berita, OKU-895 Dilihat

 

OKU – SR
Ikatan Keluarga Mendala (IKM) di palembang baru-baru ini mengadakan pertemuan. Silaturahmi kumpul bersama di Kafe Gun Kambang Iwak Palembang, Selasa 2/7/19.
Dalam pertemuan tersebut ada permintaan untuk mensosialisasikan kepada seluruh keluarga besar Mandala serta masyarakat di kecamatan Peninjauan, Sinar Peninjauan dan KPR khususnya akan hasil kesepakatan yang di dapat.

Drs. Lamazi, AS sebagai pengurus IKM yang ikut hadir pada acara silaturahmi tersebut mengatakan, pertemuan itu menghasilkan 2 (dua) kesepakatan.

1. Mencetuskan keinginan untuk mengusulkan Kombes Pol. Drs. Lamazi, AS ikut bursa calon Bupati atau Wakil Bupati kabupaten OKU pada Pilkada Bupati OKU tahun 2020 mendatang. Kemudian sekaligus menyampaikan kesemua pihak terutama pengurus dan anggota IKM serta warga desa Mendala dimanapun berada agar dapat membantu dan memberikan dukungan sepenuhnya kepada Drs, Lamazi, AS.

BACA JUGA =  Halangi Akses Jalan, Respon Cepat Bhabinkamtibmas Polsek Ulu Ogan Polres OKU Polda Sumsel Evakuasi Pohon Tumbang Bersama Warga Masyarakat

2. Dalam waktu dekat akan direncanakan acara ulang tahun Mas berdirinya IKM yaitu ulang tahun yang ke-50 di desa Mandala kecamatan Peninjauan kabupaten OKU bertempat di Danau Kajang, yang mana saat ini lokasi Danau Kajang sedang di bersihkan dan dirapikan dari rumput yang telah menutupi permukaan air danau.

Di sini jelas Lamazi, ada gerakan membangun desa, bagi yang dirantau di Jakarta, Palembang, Lampung dan di mana saja serta kepada masyarakat khususnya pengurus paguyuban-laguyuban kecamatan Peninjauan, Sinar Peninjauan dan KPR yang dekat dengan lokasi Danau Kajang diharapkan supaya dapat membantu baik secara moril maupun secara materil.
Rencananya selain bantuan sosial dari masyarakat, IKM juga akan minta dibantu dari pihak pemerintah Desa Mandala. Danau Kajang ini nantinya diharapkan bisa menjadi danau tempat wisata khususnya masyarakat sekitar OKU.
“Di Kabupaten OKU saat ini masih sangat dirasakan kurangnya tempat wisata atau tempat rekreasi warga. Banyak masyarakat OKU yang punya waktu santai ingin mengisi waktunya dengan berekreasi harus keluar kota, tapi kalau ada tempat rekreasi di sekitar kabupaten OKU yang memang di kelola dengan baik maka akan banyak manfaat positifnya termasuk penambahan lowongan kerja dan peningkatan Penghasilan Asli Daerah (PAD). Untuk itu Danau Kajang dan lokasi sekitarnya akan kita rencanakan pengelolaannya dengan baik dan tepat. Mulai dari kebersihan dan keamanan lokasi Danau maupun bangunan-bangunan pendukung lainnya di sekitar Danau Kajang”. Tutup Lamazi. (AD)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar