oleh

Inginkan Cabup Yang Cerdas dan Berkarakter, (ToMas) Tokoh Masyarakat Fasilitasi Bangunan dan Ruko Dua Lantai Untuk Menuju OKU 1

Baturaja, Salamrakyat -Sudah terlintas di benak mereka bahwa sudah terpancar aura kepemimpinan pada wajah yang tidak asing lagi Ir. H. Marjito Bachri. Selaku ketua DPRD OKU untuk periode 2024 nanti mencalonkan diri menjadi calon Bupati dengan dibuktikan dukungan penuh oleh ( TOMAS ) Tokoh Masyarakat yang ingin menghibahkan bangunan dan ruko 2 lantai demi mensukseskan Pilbup 2024 mendatang.

Saat rombongan ngopi bareng di kedai kopi Aceh Jalan Yos Sudarso Pasar Baru Baturaja Minggu (25/09/2022).

BACA JUGA =  Gubernur Herman Deru Belum Pastikan Perpanjangan PPKM Level 4 di Sumsel

Ketua DPRD OKU, Ir.H.Marjito Bachri yang akrab dipanggil kang Jito adalah sosok politisi yang matang dan santun. Dalam kesehariannya beliau memerankan diri sebagai “Khodimul Ummah” atau pelayan masyarakat.

Hal tersebut nampak ruangan beliau yang tidak pernah sepi dari masyarakat yang ingin mendapatkan solusi atau sekedar curhat. Sifat peduli dan kedermawanan beliau tunjukkan setiap menghadiri undangan masyarakat dengan memberikan bantuan ke masjid, mushola, fasilitas umum, kegiatan anak-anak muda, organisasi masyarakat, majelis taklim dan lain – lain.

BACA JUGA =  HD Terima Kunjungan Kapolda Sumsel Baru Irjen Pol Toni Hermanto

Selain aura pesona Kang Jito yang memikat, budaya ramah, dewasa dan politik santun yang beliau jalankan rupanya menjadi magnet, sehingga masyarakat begitu nampak dekat bulan ini.

Duaa tokoh masyarakat yang menghibah pakai bangunannya sampai 2024 untuk posko dan mendukung mensukseskan Ir.H.Marjito Bachri menjadi calon Bupati Ogan Komering Ulu 2024. Haji Tolib, samping kantor cabang BNI 46 yang sangat strategis berada di taman kota Baturaja.
Yang kedua milik H. Pulungan. di jalan Yos Sudarso, Kedai Kopi Santai Aceh lantai 2. Dan masih ada tokoh-tokoh atau masyarakat yang mau menyusul mewakafkan bangunan atau rumahnya untuk menjadi posko aspirasi dan sekaligus pemenangan masyarakat bahkan sampai ditingkat desa.

BACA JUGA =  Tanggapan Pemerintah Dalam Rangka Pembahasan Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten OKU Tentang APBD-P OKU Tahun 2020

Dan saat ini sudah ada hibah pakai bangunan yang sudah berjalan di desa Saung naga Kecamatan peninjauan yang saat ini sudah dijadikan posko pemenangan untuk calon Bupati 2024 mendatang.(M.As).

 

Print Friendly, PDF & Email

Komentar