Ir. H. Marjito Bachri Didaulat Sebagai Pembina Dan Terima Sabuk Kehormatan Dari H. Prabowo Subianto Pembina Utama PPS SMI Pada Pelantikan Pengurus PPS SMI Komwil OKU

OKU, Olahraga, Sumsel421 Dilihat

Salam Rakyat.Com Sumatera Selatan – Baturaja, Ir. H. Marjito Bachri Ketua DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan resmi dilantik dan didaulat menjadi Pembina Perguruan Pencak Silat (PPS) Satria Muda Indonesia (SMI) Komisariat Wilayah (Komwil) Kabupaten OKU dalam Acara Pelantikan Pengurus PPS Satria Muda Indonesia Komwil OKU Periode 2022 – 2026 bertempat di Gedung Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Baturaja pada hari ini Rabu, (09/11/2022).

Ir. H. Marjito Bachri dilantik dan didaulat sebagai Pembina PPS SMI Komwil Kabupaten OKU oleh Ir. H. Eddy Santana Putra, MT selaku Pembina PPS SMI Komda Sumsel yang dalam hal ini diwakilkan Drs. Darlis Wakil Ketua Umum PPS SMI Komda Sumsel. Ditunjuknya Ir. H. Marjito Bachri sebagai Pembina PPS SMI Komwil OKU yang bermarkas di Batumarta unit 2 Kecamatan Lubuk Raja, karena Ir. H. Marjito Bachri dianggap mampu dan layak menjadi Pembina PPS SMI Komwil OKU dan dapat membuat SMI semakin maju dan berkibar di Kabupaten OKU.

BACA JUGA =  Tito Sangat Mengapresiasi Kinerja AKBP Dra. Ni Ketut Widayana Sulandari Selama Tugas Di Polres OKU

Selain dilantik dan didaulat sebagai Pembina PPS SMI Komwil OKU, Ir. H. Marjito Bachri dan Parwanto Anggota DPRD OKU dari Fraksi Partai Gerindra OKU juga menerima sabuk hitam kehormatan dari Letjen (Purn) TNI H. Prabowo Subianto selaku Pembina Utama PPS Satria Muda Indonesia yang langsung dipasangkan oleh Drs. Darlis Wakil Ketua Umum PPS SMI Komda Sumsel mewakili H. Ir. Eddy Santana Putra, MT selaku Pembina PPS SMI Komda Sumsel.

BACA JUGA =  Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri Pimpin Rapat Istimewa Untuk OKU Pulih Lebih Cepat

“Ini pelantikan Pengurus PPS SMI Komwil OKU yang mana Rano Antoni, S.E., sebagai Ketum PPS SMI Komwil OKU, dan saya didaulat serta dipercaya sebagai Pembina PPS SMI Komwil OKU,”ucap Marjito Bachri.

“Inshaa Allah dengan sudah dilantiknya Pengurus PPS SMI Komwil OKU akan membuat kita semua semangat untuk membesarkan terus budaya Pencak Silat di Kabupaten OKU. Kita harapkan semoga kedepan akan lahir pelatih – pelatih terbaik dan Atlit – Atlit terbaik untuk Kabupaten OKU,”ungkap Marjito Bachri.

BACA JUGA =  MY Tinjau Lokasi Rencana Pembangunan Kampus IPDN Pagaralam -Berita Sumsel

Dijelaskan Ir. H. Marjito Bachri, dengan adanya perguruan pencak silat Satria Muda Indonesia di Kabupaten OKU setidaknya telah mewarnai dunia budaya Pencak Silat di Kabupaten OKU.

“Kita punya semangat kerja bersama dan dengan saling berkolaborasi, semoga kita meraih semuanya. Kita akan himpun semua perguruan – perguruan yang ada di Kabupaten OKU untuk mencapai kemajuan bersama,”tutup Marjito Bachri.

Print Friendly, PDF & Email

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar