oleh

Ketua DPRD OKU Melepas Carnaval Panen Hadiah Simpedes BRI Dan Apresiasi Bazar UMKM Yang Digelar BRI Cabang Baturaja

Salam Rakyat .com sumatera selatan – Baturaja, Ir. H. Marjito Bachri membuka secara resmi Bazar UMKM dan melepas Carnarval Bank Rakyat Indonesia (BRI) dalam kegiatan Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Baturaja periode I Tahun 2022. Kegiatan tersebut berlangsung di Halaman Gedung DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Sumatera Selatan pada hari ini Minggu, (20/11/2022) sekira Pukul.07.30. WIB – Pukul.09.00. WIB.

Ir. H. Marjito Bachri Ketua DPRD OKU dalam kesempatannya mengatakan, saya sangat mengapresiasi acara Bazar UMKM dan Carnaval Bank BRI Cabang Baturaja, dimana kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi dari Bank BRI terhadap Masyarakat OKU Raya terutama yang menjadi nasabah.

BACA JUGA =  Sekda OKU Dr. Drs. H. Achmad Tarmizi, SE., MT., MSi., MH., Menghadiri Wisuda Sarjana XXIII Unbara Tahun Ajaran 2018/2019

“Bazar UMKM dalam rangkaian acara Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Baturaja ini, sangatlah positif sekali karena sebagai bentuk usaha penguatan UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) dan sangatlah diperlukan untuk memperkuat perekonomian masyarakat,”ujar Marjito Bachri.

“Bank BRI merupakan Bank BUMN yang sangat diandalkan oleh masyarakat terutama dalam membantu modal untuk UMKM, mengingat UMKM di Kabupaten OKU memiliki potensi yang cukup besar, namun memerlukan penguatan dari Pemerintah Daerah dan pihak Perbankan,”pungkas Marjito Bachri.

Sementara itu, Pimpinan BRI Cabang Baturaja Mohamad Sigit Susanto mengatakan, Panen Hadiah Simpedes ini dilakukan 2 kali dalam setahun dalam bentuk penarikan hadiah untuk nasabah BRI.

BACA JUGA =  MY: 2021, Sumsel Targetkan Panen 1 Juta Ton Pipilan Kering Jagung

“Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Baturaja akan diundi pada tanggal 24 Oktober 2022 di Hotel The Zuri
Baturaja,”ucapnya.

“Panen Hadiah Simpedes BRI ini merupakan apresiasi dan penghargaan dari BRI Cabang Baturaja kepada nasabah,”tambahnya.

Mohamad Sigit Susanto menambahkan, kedepan pihaknya akan terus memberikan pelayanan yang maksimal dengan memberikan berbagai hadiah menarik untuk nasabah yang berada di Kabupaten OKU RAYA (OKU, OKU Timur dan OKU Selatan).

“Sementara itu, adapun syarat untuk mendapatkan kupon undian panen hadiah Simpedes BRI, para nasabah wajib memiliki saldo sebesar Rp.100.000 untuk mendapatkan satu kupon undian secara berkelipatan,”tutupnya.

BACA JUGA =  HUT PGRI Ke - 77 Dan HGN, Ketua DPRD OKU Sebut Profesi Guru Sebagai Pahlawan Tanpa Tanda Jasa Dalam Mencerdaskan Anak Bangsa

Dalam acara rangkaian kegiatan Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Baturaja yang dilangsungkan di Halaman Gedung DPRD OKU, acara berjalan sangat meriah karena selain digelar Bazar UMKM dan Carnaval juga diadakan senam pagi bersama dan suguhan musik Band dengan panggung utama yang sangat megah. Hadiah Panen Simpedes BRI ini terdapat hadiah utama 2 unit mobil, 4 unit sepeda motor dan hadiah hiburan lainnya.

Print Friendly, PDF & Email

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar