Ir. H. Marjito Bachri Ketua DPRD OKU Ucapkan Selamat Bertugas Ditempat Yang Baru Kepada AKBP Danu Purnomo, S.I.K., M.H., Sebagai Kapolres Musi Rawas

OKU966 Dilihat

Salam Rakyat. Com Sumatera Selatan – Baturaja, Setiap ada perjumpaan pasti akan ada perpisahan. Selamat menjalankan tugas dan pengabdian ditempat yang baru kepada Kapolres OKU Polda Sumatera Selatan AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K., M.H., sebagai Kapolres Musi Rawas semoga semakin sukses dalam karir di Kepolisian.

Acara ramah tamah malam pisah sambut Kapolres OKU digelar di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan pada Kamis malam, (19/01/2023).

Ir. H. Marjito Bachri Ketua DPRD OKU dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih kepada AKBP Danu Purnomo, S.I.K., M.H., yang sudah memberikan yang terbaik selama menjabat menjadi Kapolres OKU.

BACA JUGA =  Safari Cek Pos Satkamling, Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri Ajak Masyarakat Dukung Program Pemkab OKU dan Kapolres OKU

“AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K., M.H., Sosok Pemimpin yang tegas dan bijaksana. Beliau sosok pemimpin yang sederhana, ramah kepada semua elemen masyarakat, Ikhlas dalam bertugas,Lowprofile, Komunikatif, Cerdas dan bisa dijadikan contoh baik untuk anggotanya maupun jajaran Forkopimda,”ujarnya.

“Semoga beliau Sukses dan selalu Amanah dan menjalankan tugas dan jabatan barunya sebagai Kapolres Musi Rawas. Saya pribadi berterima kasih atas apa yang telah dilakukan demi kebaikan Kabupaten OKU,”katanya.

BACA JUGA =  Tahun Baru Islam Di OKU, Dimeriahkan 11.000 Peserta Pawai Ta’aruf

Ir. H. Marjito Bachri berharap kepada AKBP Arif Harsono, S.I.K.,M.H., Kapolres OKU pengganti AKBP Danu Purnomo, S.I.K., M.H., dapat bersinergi dengan Forkopimda OKU dan selalu dapat mengayomi masyarakat dengan tulus dan bijaksana.

“Kita berharap dengan kepemimpinan Kapolres OKU yang baru akan terus melanjutkan program – program kerja Polres OKU Polda Sumsel yang belum terlaksana dan hubungan antara Polres OKU dengan Pemerintah Daerah Kabupaten OKU akan selalu terjalin baik dan harmonis,”pungkasnya.

BACA JUGA =  Tanggapan Pemerintah Dalam Rangka Pembahasan Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten OKU Tentang APBD-P OKU Tahun 2020

Acara malam ramah tamah pisah sambut diakhiri dengan ucapan selamat kepada Kapolres OKU yang lama AKBP Danu Purnomo, S.I.K., M.H., dan Kapolres OKU yang baru AKBP Arif Harsono, S.I.K., M.H.

Turut hadir pada acara tersebut H. Teddy Meilwansyah PJ Bupati OKU, Forkopimda OKU,Asisten, Kabag, Camat, BUMN/BUMD, Jajaran Polres OKU dan Undangan lainnya.

(Jurnalis Agus Maulana)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar