Ir. H. Marjito Bachri Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional Tahun 2023

Uncategorized349 Dilihat

Salam Rakyat. com sumatera selatan – Baturaja, Ir. H. Marjito Bachri Ketua Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan menyampaikan ucapan selamat Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023 untuk seluruh Insan Pers dimanapun saja bertugas, terutama yang bertugas di Kabupaten OKU.

Ucapan tersebut disampaikan Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri yang juga Ketua DPC Partai Gerindra OKU pada Kamis, (09/02/2023) saat dijumpai awak media ini.

BACA JUGA =  Bentuk Polri Bermasyarakat, Bripka Rionanda Bhabinkamtibmas Talang Jawa Polsek Baturaja Barat Polres OKU Ikut Bergotong - Royong Bersama Masyarakat

“Atas nama pribadi dan DPRD OKU, saya Ir. H. Marjito Bachri Ketua DPRD Kabupaten OKU mengucapkan selamat Hari Pers Nasional Tahun 2023, semoga melalui Insan – Insan Pers akan bisa menjembatani dan menyampaikan informasi untuk masyarakat yang bermanfaat khususnya di Kabupaten OKU,”ujar Marjito Bachri.

Ditambahkan Ir. H. Marjito Bachri Ketua DPRD OKU, dengan melalui Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023 ini, peranan dan keberadaan Insan Pers di Kabupaten OKU dapat menyampaikan dan menyambung antara aspirasi masyarakat dengan kebijakan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten OKU.

BACA JUGA =  Bersama Ulama dan Ribuan Warga NU, Ketua DPRD OKU Sambut Harlah NU Ke - 1 Abad di Kecamatan Lubuk Raja

“Sehingga kita harapkan tidak ada Miscomunication atau saling silang perbedaan pendapat antara Pemerintah Kabupaten OKU dengan beragamnya masyarakat Kabupaten OKU,”Ucap Marjito Bachri.

“Kami sebagai wakil rakyat dan pelayan masyarakat OKU tentu saja memiliki tujuan utama adalah meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat di kabupaten OKU untuk menuju yang lebih baik lagi, maka dari itu fungsi Pers sangat penting sekali peranannya,”pungkas Marjito Bachri.

BACA JUGA =  Terjawab Sudah, Ir. H. Marjito Bachri Sosok Yang Tidak Diragukan Lagi dan Akan Maju Pilbup OKU 2024 Serta Siap Merebut Hati Masyarakat OKU

(Jurnalis : AGUS MAULANA)

Print Friendly, PDF & Email

Posting Terkait

Jangan Lewatkan