Jadi Inspektur Upacara di SMP dan SMA Sentosa Bhakti Baturaja, Ketua DPRD OKU : Jadilah Pelajar Yang Berakhlak Mulia

Uncategorized416 Dilihat

SALAM RAKYAT.COM SUMATERA SELATAN – Baturaja, Ir. H. Marjito Bachri Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan berpesan kepada Pelajar Yayasan SMP dan SMA Sentosa Bakti agar rajin dalam belajar di sekolah dan jauhi bahaya narkoba. Menurut Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri, bahaya penyalahgunaan narkoba sangat merugikan dan merusak masa depan generasi bangsa.

“Mulai sekarang terutama para pelajar baik SMP dan SMA Sentosa Bhakti Baturaja untuk tekadkan diri untuk menjadi pelajar yang berakhlak mulia agar kelak menjadi orang sukses. Jadilah kebanggaan orang tua dan guru,”pesan Marjito Bachri saat menjadi Inspektur upacara di SMA Sentosa Bakti Baturaja pada Senin, (13/02/2023) sekira pukul. 07.15. WIB .

BACA JUGA =  Kapal Sei Enim 3003 Polairud Polda Sumsel Lakukan Patroli Pengecekan Dokumen Kapal Dan Pemasangan Stiker Pengaduan Masyarakat

Marjito Bachri Berharap, kepada seluruh pelajar SMP dan SMA Sentosa Bhakti Baturaja yang menjadi harapan di masa depan, calon – calon pemimpin yang berkarakter dan berbudi luhur untuk pandai menjaga diri untuk tidak mudah terpengaruh dari hal – hal yang negatif.

“Saya yakin siswa – siswi pelajar SMP dan SMA Sentosa Bhakti Baturaja mampu menjadi generasi penerus bangsa yang memiliki kepribadian yang baik dan berakhlak mulia dalam segala hal. Terakhir harapan saya jauhi penyalahgunaan bahaya narkoba. Mari kita saling bergandengan tangan dan mengingatkan dalam menjaga teman kita dan keluarga disekitar kita agar tidak menjadi korban,”ungkap Marjito Bachri.

BACA JUGA =  Tak Hanya Besuk, Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri Mendo'akan Kesembuhan Ketua MUI OKU Drs. H. Admiati Somad Yang Dirawat di RS Antonio Baturaja

Marjito Bachri juga menyampaikan tentang peran pemuda – pemudi Indonesia yang ikut andil dalam kemerdekaan Indonesia pada masa lalu. Beliau juga memotivasi para pelajar SMP dan SMA Yayasan Sentosa Bhakti Baturaja untuk menjadi pemuda – pemudi sebagai generasi bangsa yang mampu menjadi penggerak demi kemajuan bangsa dan negara.

“Kalian adalah pelajar sebagai generasi penerus bangsa yang menjadi tolak ukur generasi yang akan datang. Bagaimana Kabupaten OKU dan Bagaimana Indonesia kedepan adalah bagian dari tanggung jawab kita semua. Mari bersama kita hargai jasa para pejuang dengan cara mengisi kemerdekaan ini dengan karya dan produktifitas,”ujar Marjito Bachri.

BACA JUGA =  Tanggapi Keluhan Warga Ketua DPRD OKU Langsung Turun Ke Lokasi Erosi Sungai Ogan

“Untuk menjadi Indonesia Maju dan menjadi bangsa yang kuat, kita harus harus mempersiapkan diri dan kemampuan sumber daya manusia yang handal yaitu SDM yang siap dalam menghadapi rintangan dan tantangan sesuai akan perkembangan zamannya,”tutup Marjito Bachri.

Upacara bendera dihadiri oleh Kepala Sekolah SMP Sentosa Bhakti Drs. H. Erwandi Bachtiar, Kepsek SMA Sentosa Bhakti Drs. Hj. Erlina Bachtiar sekaligus Ketua Yayasan Sentosa Bhakti Baturaja, Seluruh Dewan Guru serta pelajar SMP dan SMA Sentosa Bhakti. Selanjutnya acara dilanjut dengan ramah tamah dan foto bersama seluruh Dewan Guru SMP dan SMA Sentosa Bhakti Baturaja.

Print Friendly, PDF & Email

Posting Terkait

Jangan Lewatkan