Jadi Irup di SMAN 11 OKU, IPDA Jenizar Mewakili Kapolsek Lubuk Batang Polres OKU Polda Sumsel Titip Pesan Kamtibmas

OKU, Pendidikan207 Dilihat

Salam Rakyat.com sumatera selatan – Baturaja, Wakil Kapolsek IPDA. Jenizar mewakili Kapolsek Lubuk Batang Polres OKU Polda Sumatera Selatan AKP. Marjuni, S.E., M.Si. menjadi Inspektur Upacara (Irup) bendera di SMA Negeri 11 Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU)di Kecamatan Lubuk Batang pada hari ini Senin ( 28/11/2022).

IPDA Jenizar Waka Polsek Lubuk Batang mewakili AKP. Marjuni, S.E., M.Si. Kapolsek Lubuk Batang Polres OKU Polda Sumsel didampingi Kanit Binmas Polsek Lubuk Batang AIPDA Ibnu Salim bertindak selaku inspektur upacara dalam amanatnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak sekolah dalam hal ini kepala sekolah SMA Negeri 11 Lubuk Batang OKU yang telah mengundang Kapolsek Lubuk Batang untuk menjadi Irup upacara bendera sehingga dapat bersilaturahmi dengan para guru dan staf TU dan memberikan himbauan dan ajakan kamtibmas kepada seluruh siswa (i) dan guru SMA Negeri 1 Lubuk Batang OKU.

BACA JUGA =  Bupati OKU Launching Aplikasi Tapping BOX

AKP. Marjuni, S.E., M.Si., Kapolsek Lubuk Batang Polres OKU Polda Sumsel melalui IPDA Jenizar meminta kepada para pelajar agar rajin belajar, menghormati guru dan orang tua dirumah. Selain itu, Kapolsek Lubuk Batang Polres OKU Polda Sumsel juga menghimbau kepada para siswa – siswi SMA Negeri 11 Lubuk Batang OKU sebaiknya untuk tidak menggunakan sepeda motor ke sekolah dan di anjurkan di antar oleh orang tua, tidak mengkonsumsi narkoba, miras dan obat terlarang lainnya.

BACA JUGA =  Kapal Sei Enim 3003 Polairud Polda Sumsel Lakukan Patroli Pengecekan Dokumen Kapal Dan Pemasangan Stiker Pengaduan Masyarakat

Sekarang teknologi sudah canggih di era digital ini dihimbau kepada seluruh siswa (i) SMA Negeri 11 Lubuk Batang OKU agar berhati-hati dan bijak dalam menggunakan medsos serta aplikasi lainnya yang ada di hand phone dan jangan mudah terprovokasi dengan banyaknya beredar informasi dan berita bohong (Hoax) di media sosial, ujar IPDA Jenizar mewakili Kapolsek Lubuk Batang Polres OKU Polda Sumsel AKP. Marjuni, S.E., M.Si.

BACA JUGA =  Polsek Baturaja Timur Polres OKU Polda Sumsel Berhasil Tangkap EM (22) Pelaku Curanmor Yang Kabur Ke Lampung Barat

(Jurnalis Agus Maulana)

Print Friendly, PDF & Email

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar