Jadi Irup di SMP Negeri 42 OKU, Waka Polsek IPDA Jenizar Mewakili Kapolsek Lubuk Batang Polres OKU Polda Sumsel : Jadilah Pelajar Yang Membanggakan Orang Tua Dan Guru

Uncategorized117 Dilihat

Liputan4.com sumatera selatan – Baturaja, Wakil Kapolsek IPDA. Jenizar mewakili Kapolsek Lubuk Batang Polres OKU Polda Sumatera Selatan AKP. Marjuni, S.E., M.Si. bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) bendera di SMP Negeri 42 Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) di Desa Kurup Kecamatan Lubuk Batang pada hari ini Senin ( 05/12/2022) sekira Pukul. 07.30.WIB.

IPDA Jenizar Waka Polsek Lubuk Batang mewakili AKP. Marjuni, S.E., M.Si. Kapolsek Lubuk Batang Polres OKU Polda Sumsel bertindak selaku inspektur upacara dalam amanatnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak sekolah dalam hal ini kepala sekolah SMP Negeri 42 Desa Kurup Kecamatan Lubuk Batang OKU yang telah mengundang pihak Polsek Lubuk Batang Polres OKU Polda Sumsel untuk menjadi Irup upacara bendera sehingga dapat bersilaturahmi dengan para guru dan staf TU dan memberikan himbauan dan ajakan kamtibmas kepada seluruh siswa (i) dan guru SMP Negeri 42 Lubuk Batang OKU.

BACA JUGA =  Kapolsek Baturaja Timur Polres OKU Polda Sumsel Monitoring Kejuaraan Nasional Pencak Silat Piala Kemenpora

IPDA Jenizar mewakili AKP. Marjuni, S.E., M.Si., Kapolsek Lubuk Batang Polres OKU Polda Sumsel meminta kepada para pelajar agar rajin belajar, menghormati guru dan orang tua dirumah. Selain itu, Waka Polsek Lubuk Batang Polres OKU Polda Sumsel juga menghimbau kepada para siswa – siswi SMP Negeri 42 Lubuk Batang OKU sebaiknya untuk tidak menggunakan sepeda motor ke sekolah dan di anjurkan di antar oleh orang tua.

BACA JUGA =  Aksi Terpuji, Personil Anggota Polsek Lubuk Batang Polres OKU Polda Sumsel Sibuk Memandu Anak - Anak SD Menyeberang Jalan Dan Mengatur Lalu Lintas

“Mengingat banyaknya pelanggaran berlalu lintas anak sekolah seperti tidak pakai helm dalam berkendaraan motor, knalpot brong sehingga dilakukan himbauan dan pembinaan dari pihak kepolisian supaya bisa meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas yang dilakukan oleh pelajar,”ungkapnya.

“Sekarang teknologi sudah canggih di era digital ini dihimbau kepada seluruh siswa (i) SMP Negeri 42 Lubuk Batang OKU agar berhati-hati dan bijak dalam menggunakan medsos serta aplikasi lainnya yang ada di hand phone dan jangan mudah terprovokasi dengan banyaknya beredar informasi dan berita bohong (Hoax) di media sosial,”ujarnya.

BACA JUGA =  Jum'at Curhat di Masjid Baiturrahim Desa Bumi Kawa, Kapolsek Lengkiti Polres OKU Polda Sumsel Tampung Saran dan Masukan Dari Masyarakat

“Jangan saling ejek sesama teman/Bully yang dapat memicu keributan sesama teman, jadilah pelajar yang memiliki karakter baik sehingga menjadi pelajar yang dapat membanggakan orang tua dan Guru,”pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar