Jalin Silaturahmi, Polsek Baturaja Barat Polres OKU Polda Sumsel Sambangi Lurah Tanjung Agung

OKU, Sumsel891 Dilihat

Salam Rakyat.com sumatera selatan – Baturaja, AKP Masdar Azum Kapolsek Baturaja Barat Polres OKU Polda Sumatera Selatan bersama personil anggota lainnya menyambangi sekaligus silaturahmi dengan Lurah Tanjung Agung Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU). Senin, (05/12/2022).

Kegiatan tersebut, bertujuan untuk menjaga dan menjalin kemitraan dan komunikasi dengan Lurah yang tentunya dapat berguna untuk menyerap segala informasi dari aparatur Pemerintahan Desa maupun Kelurahan terutamanya terkait menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

BACA JUGA =  Peduli Keselamatan Masyarakat, IPDA Indera Gunawan Kapolsek Ulu Ogan Polres OKU Polda Sumsel Ingatkan Hati - Hati Dalam Berkendaraan Sepeda Motor Dijalan

AKP Masdar Azum Kapolsek Baturaja Barat Polres OKU Polda Sumsel dalam kesempatannya menyampaikan pesan Kamtibmas untuk bersama – sama menggiatkan dan menggalakkan pengamanan swakarsa dalam bentuk Siskamling atau Ronda Malam untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif,”ucapnya.

“Jika terjadi persoalan atau permasalahan sekecil apapun terkait Kamtibmas sebaiknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Baturaja Barat Polres OKU Polda Sumsel agar dapat segera diselesaikan,”tutupnya.

BACA JUGA =  Polsek Baturaja Timur Polres OKU Polda Sumsel Berhasil Tangkap EM (22) Pelaku Curanmor Yang Kabur Ke Lampung Barat

Sementara itu, Lurah Tanjung Agung Kecamatan Baturaja Barat menyambut baik silaturahmi yang dilakukan Polsek Baturaja Barat Polres OKU Polda Sumsel. Harapannya dengan sinergitas yang telah terbangun dengan baik selama ini, suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif dapat terus terjaga, ucapnya.

Print Friendly, PDF & Email

Komentar