Jelang Malam Pergantian Tahun Baru 2023, Polsek Semidang Aji Polres OKU Polda Sumsel Gelar Do’a Bersama

Berita179 Dilihat

SALAM RAKYAT. COM SUMSEL – Baturaja, Dalam rangka malam pergantian tahun baru 2023, Keluarga besar Polsek Semidang Aji Polres OKU Polda Sumatera Selatan bersama Kades Ulak Pandan Kecamatan Semidang Aji Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Tokoh Masyarakat dan warga sekitar menggelar kegiatan Pembacaan Qur’an Surat Yasin dan Do’a bersama bertempat di Mushola Al Barokah Polsek Semidang Aji Polres OKU pada Sabtu malam Minggu, (31/12/2022).

BACA JUGA =  Dukung Program Keagamaan, Pemprov Sumsel Terima Penghargaan dari HMI Sumbagsel

IPTU Wahyudin, S.H., M.Si., Kapolsek Semidang Aji Polres OKU Polda Sumsel mengatakan, Kegiatan Pembacaan Surat Yasin dan Do’a bersama diakhir tahun 2022 dan menyambut tahun baru 2023 kita lakukan adalah sebagai rasa syukur dan pembinaan rohani agar kita semua lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT yang maha pengasih dan penyayang.

Dalam arahannya, IPTU Wahyudin, S.H., M.Si., mengutarakan, bahwa malam ini berbeda dengan malam – malam tahun baru sebelumnya. Tahun lalu kita masih terdampak wabah Covid – 19, sehingga segala kegiatan masih harus mengikuti Protkes.

BACA JUGA =  Kombespol (Purn) Lamazi Ungkap Rasa Melalui Lagu dan Puisi

“Kegiatan pembacaan surat Yasin dan Do’a bersama, selain sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT yang selalu menjaga dan melindungi para personil Polsek Semidang Aji Polres OKU Polda Sumsel juga dapat menjadi sarana untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaa,”ungkap Kapolsek Semidang Aji IPTU Wahyudin.

“Dilaksanakannya kegiatan ini, kita berharap bersama untuk seluruh jajaran anggota Polsek Semidang Aji dan Polres OKU Polda Sumsel selalu diberikan kelancaran dan kemudahan disetiap melaksanakan tugas pengamanan perayaan pergantian malam tahun baru 2023 ini,”tutup Kapolsek Semidang Aji IPTU Wahyudin.

Print Friendly, PDF & Email

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar