oleh

Kabid Lalin dan Angkutan Dishub OKU Buka Acara Trilomba PMR se-OKU Raya

-OKU-861 Dilihat

OKU – SMA Negeri 1 (Smansa) Kabupaten OKU menjadi lokasi berkumpulnya para peserta Trilomba PMR Tingkat Madya se-OKU Raya, pada hari Jum’at (16/08), sekitar pukul 15.30 WIB.

Trilomba PMR ini diikuti oleh perwakilan PMR SMA OKU Induk, OKU Timur dan OKU Selatan.

Acara ini dibuka secara resmi oleh Wakil Ketua PMI Cabang OKU bidang kemasyarakatan Saprin SE MM mewakili ketua PMI Cabang OKU Drs H Kuryana Azis.
Dan dihadiri oleh Kepala Smansa Anwar SPd MM, Para pengurus, pembina dan pelatih PMI Cabang OKU.

BACA JUGA =  Di OKU Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19 Bertambah 2 Pasien, Sehingga Menjadi 37 Pasien Positif Corona

” kegiatan trilomba se OKU Raya ini, rutin dilaksanakan setiap 2 tahun “, jelas .

” Sampai saat ini, Kabupaten OKU masih tetap menjadi lokasi lomba 2 tahunan ini, karena OKU dianggap selalu siap menjadi tuan rumah, kegiatan ini untuk memotivasi bagi anak-anak, pengenalan PMR, diharapkan generasi yang sekarang menjadi kader PMI yang juga dapat memberikan penyuluhan tentang manfaat PMR, generasi muda ini kedepannya dapat menentukan nasib Kabupaten OKU dengan modal pola pikir dan kepribadian telah terbentuk positif sejak sekarang “, tambah Saprin, pria kelahiran Aceh yang menjabat Kabid Lalu lintas dan Angkutan Dishub Kabupaten OKU.

BACA JUGA =  Menghindari Kebakaran Hutan dan Lahan, Ini yang Dilakukan Pemerintah Kabupaten OKU

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Smansa OKU Anwar SPd MM, ” kami selaku tuan rumah tentunya menyambut dengan tangan terbuka dan berharap kegiatan ini dapat memberikan banyak dampak positif bagi generasi muda yang tergabung dalam Palang Merah Remaja (PMR) yang dibimbing dan dibina oleh PMI Cabang OKU “, ujar Anwar SPd MM.

Trilomba PMR se-OKU Raya ini akan berlangsung sejak tanggal 16 hingga 18 Agustus 2019, dengan 3 perlombaan inti, yaitu Lomba tandu, Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan (P3K), serra pentas seni dan lukis. (bta05)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar