oleh

Kabupaten Buol Siapkan Calon Atlit Masa Depan

Buol – SalamRakyat.com – Pemerintah Kabupaten Buol melalui Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Buol, Dr. Tonang Malongi Sahura, S.Pd M.Si. yang didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Buol melaksanakan kegiatan zoom meeting bersama RRI (Radio Republik Indonesia) Toli Toli, dengan tema “Spirit Mempersiapkan Calon Atlit Masa Depan”, bertempat diaula BAPPEDA Boul, Provinsi Sulawesi Tengah. Jum’at, 22/01.

BACA JUGA =  Deru Dorong Pemberian Vaksin Untuk Napi

Kegiatan zoom meeting ini membahas persiapan calon atlit masa depan, pada kesempatan ini Ir. Hardian Sa,ad,M,si, selaku Plt. Kepala Dinas Pemuda Olah Raga Kabupaten Toli Toli diberi kesempatan menyampaikan sambutan atas persiapan yang telah di lakukan untuk mempersiapkan atlit-atlit masa depan daerah.

Sementara itu Dr. Tonang Malongi Sahura, S.Pd, M.Si. dalam sambutannya mengatakan sejauh ini telah melakukan dan mempersiapkan beberapa hal yang tentunya untuk memberikan yang terbaik, terlebih lagi setelah di tetapkannya sebagai tuan rumah POPRV (Pekan Olah Raga Provinsi) tahun 2022 mendatang oleh Gubernur Sulawesi Tengah. Tentunya Kabupaten Buol memiliki target untuk mencapai juara umum dengan mempersiapkan atlit-atlit yang berkualitas dan mampu bersaing.

BACA JUGA =  Apa  Harapkan  HD kepada  Forum Rektor dan Pergunu 

Dr. Tonang mengatakan bahwa Kabupaten Buol 100% memakai Atlit daerah tanpa harus memakai atlit dari luar, paparnya (Irwn)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar