oleh

Kabupaten OKU Kembali Menerima Penghargaan PORKLIM (Program Kampung Iklim) Dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan

Baturaja OKU, SalamRakyat.com, Kabupaten OKU kembali Menerima Penghargaan Program Kampung Iklim (Proklim) oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan di Gedung Manggala Wanabakti KLHK Jakarta (Rabu, 2 Oktober 2019).

Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis diwakili Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kab OKU Drs. Slamet Riyadi.
Pemerintah Kabupaten OKU menerima Penghargaan Pogram Kampung Iklim (Proklim) untuk kedua kalinya setelah sebelumnya di tahun 2018 juga menerima Penghargaan serupa.

BACA JUGA =  Menteri Perhubungan Pastikan Pelabuhan Tanjung Carat Dibangun Tahun 2021

Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI Siti Nurbaya Bakar, M.Sc., menyampaikan apresiasi yang luar biasa atas kinerja kepala daerah yang berkomitmen dan berkontribusi dalam pengendalian iklim. Wujud dari komitnen dan kontribusi tersebut, menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar, M.Sc., mengapresiasi dan memberikan penghargaan kepada Kepala Daerah, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kades dan Kepala Seksi yang membidangi kegiatan Proklim.

BACA JUGA =  Warga RT 20 Sekar Jaya gotong royong siapkan kejutan di awal puasa nanti

Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan mengucapkan selamat kepada penerima penghargaan apresiasi Proklim, semoga pada tahun mendatang kinerja kita dapat ditingkatkan lagi untuk pengendalian lingkungan hidup.

Penghargaan Proklim diserahkan oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar, M.Sc., didampingi oleh Dirjen Pengendalian Perubahan Iklim KLHK Dr. Ir. Ruandha Agung Sugardiman, M.Sc.,di gedung Manggala Wanabakti Jakarta pada hari Rabu, 2 Oktober 2019.

BACA JUGA =  Sekda Pimpin Rapat Pembahasan Pelayanan Program Unggulan Bedah Thorax RSUD Siti Fatimah

Kepala daerah yang menerima penghargaan Proklim tahun ini adalah 6 gubernur yaitu, Gubernur Sumsel, Kalsel, Sulsel, Jatim, Sulbar, Sumbar,dan 44 Bupati dan Walikota diantaranya, Walikota Palembang, Prabumulih, Bupati OKU, Muara Enim, dan Musi Rawas dan Kabupaten dan Walikota lainnya di Indonesia. (Bta-Rm)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar