Kang Jito Optimis Gerindra Menang Kembali di OKU, Prabowo Presiden dan Rakyat Senang

Pengurus DPC dan Ketua Bappilu DPC Gerindra OKU di KPU

BATURAJA,SalamRakyat-Layaknya dalam bertanding, tentu semua pemain atau peserta berkeinginan menjadi pemenangnya, begitupun Partai Gerindra di OKU yang nota bene sebagai pemenang Pemilu tahun 2019 lalu tentu akan mempertahankan kemenangan tersebut dengan cara ksatria dan menganggap semua partai adalah lawan yang berat di tahun 2024 mendatang. Minggu (14/5/2023).

Pasalnya semua bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD OKU Partai Gerindra merupakan orang orang terbaik dan punya potensi di masing masing bidang yang berkeinginan menang. Oleh sebab itu Partai Gerindra optimis akan mempertahankan kemenangannya di Pemilu mendatang, kata Ir. H. Marjito Bachri yang tidak ikut berkopetensi di Bacaleg 2024 ini.

Menurut Ir. H. Marjito Bachri  yang biasa disapa Kang Jito saat ini ia menjabat sebagai  Ketua DPC Partai Gerindra OKU dan Ketua DPRD OKU, dirinya tidak mencalonkan diri dikarenakan ingin membesarkan Partai Gerindra dan ada regenerasinya di DPRD OKU dari Gerindra mendatang.

BACA JUGA =  Anggota Posramil Suka Makmue dan Kompi Brimob 3 Yon C Ujung Patihah Laksanakan Hibauan Karhutla
Ketua DPC Gerindra serahkan berkas Bacaleg untuk semua Dapil

Dilanjutkannya hampir semua Caleg incumbent Partai Gerindra maju kembali dalam pendaftaran bakal caleg dan mareka mengambil Dapil yang sama dengan pendaftaran tahun 2019 lalu dan ada satu Bacaleg yang pindah haluan ke partai lain itu tidak masalah, karena Partai Gerindra punya banyak stok kader yang baik dan mumpuni.

Kang Jito juga tak menampik jika dari para Bacaleg yang ia daftarkan, ada dua (2) Kepala Desa aktif yang akan ikut bertarung memperebutkan kursi DPRD OKU. Keduanya, sebut Kang Jito akan bertarung di Dapil 2 dan dapil 4 yakni Saudara Yulizar Kades Raksa Jiwa Kecamatan Semidang Aji dan Muhammad Gofur Kades Makarti Tama SP V, jelasnya.

BACA JUGA =  Menghindari Kebakaran Hutan dan Lahan, Ini yang Dilakukan Pemerintah Kabupaten OKU

Dari empat (4) dapil yang ada di Bumi Sebimbing Sekundang dikatakan Kang Jito diisi penuh olah bakal caleg Partai Gerindra. Kita telah mendaftarkan 35 Bacaleg ke KPU OKU dan sudah diterima dengan baik tanpa ada yang kurang, termasuk terpenuhinya kouta perempuan disetiap dapilnya, ujarnya.

Poto bersama Pengurus Gerindra, KPU dan Bawaslu OKU

Kalau ditanya target kita tentunya di Pileg 2024 ini adalah meningkatkan jumlah raihan kursi. Setidaknya tidak berkurang dari lima (5) kursi. Dan kita optimis, sebab komposisi kader kita cukup merata di setiap dapilnya diduduki orang orang terbaik dan punya potensi semua.

Ditambahkannya, kemenangan Partai Gerindra dalam Pilpres di Sumsel juga telah dibahas oleh Partai Gerindra. Kami tetap mengusung Prabowo Subianto dalam Pilpres ke depan, hal itu menjadi keputusan bersama Partai Gerindra, tuturnya.

BACA JUGA =  Masyarakat Baturaja Apresiasi Kinerja KPA OKU

Sosok Prabowo adalah pejuang sejati yang usianya tidak muda lagi tentu sudah matang pengalaman, Partai Gerindra siap berjuang untuk menjadikan pak Prabowo sebagai Presiden RI. Hal itu membuat Partai Gerindra di Kabupaten OKU terpompa untuk memenangkan Pilpres di OKU. InsyaAllah “Gerindra Menang, Prabowo Presiden, Rakyat Senang”.

Sekali lagi Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten OKU Ir. H. Marjito Bachri optimis mempertahankan kemenangannya  di Bumi Sebimbing sekundang ujarnya saat diwawancarai awak media didampingi Sekretaris DPC Gerindra Parwanto, SH, MH, Bendahara DPC Gerindra Yoelandre Pratama Putra dan Ketua Bappilu DPC Gerindra A Syukri Kholil, MSi serta Pengurus Gerindra lainnya. (yudi).

Print Friendly, PDF & Email