Kang Jito “The Rising Star”, Calon Pemimpin Harapan Masyarakat OKU

Nasional, Sumsel172 Dilihat

Salam Rakyat Com Sumatera Selatan – Baturaja, The Rising Star “Ir.H.Marjito Bachri” atau yang akrab disapa Kang Jito kini semakin kian bersinar. Sosok Ketua DPRD OKU dari Partai Gerindra yang gagah, tampan dan berwibawa ini menjadi trend setter, pembicaraan publik di khalayak ramai sampai desa-desa ujung perbatasan.

Nama Kang Jito kian santer disebut sebagai calon Bupati OKU 2024. Betapa tidak, masyarakat Ogan Komering Ulu sangat rindu dan menginginkan Bupati definitif yang memimpin dan melayani rakyatnya dengan sepenuh hati.

Ogan Komering Ulu berduka paska meninggalnya Bupati dan Wakil Bupati OKU terpilih, Drs.H.Kuryana Aziz dan Drs.Johan Anuar, SH.MM. Disusul pula dengan meninggalnya tokoh-tokoh besar seperti H.Nasir Agun, Kombes Lamazi, Hj. Percha Leanfuri, dan juga H.Eddy Yusuf, SH.MM. tokoh sentral yang sering disebut akan come back membangun OKU.

BACA JUGA =  Komunitas Sekance Eksis dan Brotherhood Kingstone gelar jalan santai

Dalam obrolan ringan saat hadiri kondangan, juga diskusi di warung kopi atau informal meeting tokoh politik, tokoh masyarakat, tokoh agama nampaknya ada keinginan yang kuat untuk memunculkan nama ketua DPRD OKU Ir.H.Marjito Bachri atau Kang Jito untuk menjadi candidate Bupati OKU 2024.

Kang Jito merasa tersanjung dan terhormat dengan permintaan tokoh masyarakat OKU. Beliau menjawab, “sekiranya itu baik menurut masyarakat OKU dan juga menurut Allah, bismillah”, pungkasnya.

BACA JUGA =  Wagub Dongkrak Partisipasi Perempuan di Bidang Politik Hukum, Sosial Dan Ekonomi

Sejurus kemudian, Kang Jito selalu di undang oleh tokoh masyarakat untuk hadiri acara-acara formal maupun non formal, baik itu persedekahan juga undangan peringatan hari-hari besar agama sampai desa-desa ujung batas. Antusiasme masyarakat OKU luar biasa, bahkan dalam sehari semalam Kang jito pernah hadiri acara sampai 7 kegiatan.

Sebagai orang yang terdidik, Kang Jito ingin mengetahui progress silaturahmi dengan masyarakat OKU selama 4 bulan belakangan ini dengan meng “hire” sebuah lembaga survey ternama dari Jakarta.

BACA JUGA =  Team Ekspedisi Merah Putih Radja Gowes Melakukan Track Baturaja-Palembang (210 KM) Start Taman Kota Baturaja

Dan salah satu hasil dari survei itu men- declare bahwa tingkat popularitas, likeabilitas dan elektabilitas Ir.H.Marjito Bachri tinggi dan sangat memuaskan.

Kang Jito mengucapkan terimakasih atas support dari seluruh elemen masyarakat OKU. Pilkada masih 2 tahun lagi, yang terpenting kita tetap rukun, jangan sampai terkotak-kotak, terus bekerja dan semoga kedepan kita bisa terus saling bergandengan tangan membangun OKU tercinta lebih baik.

Print Friendly, PDF & Email

Komentar