Kapal Sei Enim 3003 Polairud Polda Sumsel Lakukan Patroli Pengecekan Dokumen Kapal Dan Pemasangan Stiker Pengaduan Masyarakat

Uncategorized112 Dilihat

Salam Rakyat. Sumatera Selatan – Palembang, Personil anggota Kepolisian Daerah Sumatera oleh Direktorat Polisi Perairan dan Udara (Ditpolairud Polda Sumsel) dengan menggunakan Kapal Patroli Sei Enim 3003 bersama Kapten Kapal Bripka Aprisandi beserta anggota melaksanakan patroli pengecekan dokumen kapal serta pemasangan stiker pengaduan masyarakat diwilayah perairan sungai musi pada hari ini Rabu, (16/11/2022).

Kegiatan Patroli anggota Polairud Polda Sumsel dengan menggunakan Kapal Patroli Sei Enim 3003 di perairan sungai Musi dipimpin oleh Kapten Kapal Bripka Aprisandi dan didampingi Bripka Muzez Soufran, Bripka M. Sawkani dan Brigpol Yani Indra Jaya.

BACA JUGA =  Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Baturaja Barat Polres OKU Polda Sumsel Gelar Giat KRYD Dan Operasi Patroli Malam

Dalam kegiatan Patroli yang rutin dilakukan ini, selain melakukan pengamanan wilayah perairan sungai Musi, kita berupaya dalam menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Kombes.Pol. Drs. Andreas Kusmaedi, M.M. Ditpolairud Polda Sumsel melalui Kapten Kapal Aprisandi mengatakan, kegiatan patroli dengan menggunakan Kapal Sei Enim 3003 ini, sudah sering selalu kita lakukan secara rutin diperairan sungai Musi.

“Kegiatan Patroli ini bertujuan untuk mengawasi dan mengamankan serta memberikan kenyaman masyarakat dengan cara memberikan imbauan, pengecekkan dokumen kapal dan memasang stiker pengaduan untuk masyarakat pada kapal – kapal diperairan sungai musi,”kata Bripka Aprisandi.

BACA JUGA =  Wagub Dengarkan Pendapat Akhir Fraksi Dewan

“Selain itu, kita juga dari Ditpolairud Polda Sumsel yang bertugas tidak segan – segan dalam bertindak jika terjadi penemuan saat dilapangan misalnya adanya pelanggaran terjadinya penyelundupan Bayi Udang Lobster, BBM, Pupuk dan sebagainya,”ungkap Bripka Aprisandi.

“Intinya kita yang menjalankan tugas Patroli dilapangan, semaksimal mungkin menjalankan tugas dengan baik,”pungkas Bripka Aprisandi.

(JURNALIS AGUS MAULANA)

Print Friendly, PDF & Email

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar