Kapolres OKU AKBP Arif Harsono Bersama Waka Polres OKU Polda Sumsel Peringati HPN 2023 Bersama Wartawan

Berita553 Dilihat

Salam Rakyat.com. Sumatera Selatan – Baturaja, Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU), AKBP Arif Harsono, minta sinergitas antara Polri dan Insan Pers selalu terjaga dalam memberikan informasi yang baik dan berimbang kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan Kapolres OKU AKBP Arif Harsono kepada sejumlah Wartawan media Online dan Cetak, saat merayakan Hari Pers Nasional (HPN) di Ruang Wira Satya Polres OKU. Rabu (08/02/2023).

Selain Kapolres OKU AKBP Arif Harson, hadir dalam kegiatan HPN Waka Polres OKU Kompol Farida Aprillah, Kasih Humas Polres OKU AKP Syafaruddin, Kasat Intelkam Polres OKU Hendri Antonius serta PJU Polres OKU lainnya, Ketua PWI Kabupaten OKU Muhamad Wiwin, Serta beberapa wartawan Online dan Cetak di Kabupaten OKU.

BACA JUGA =  Kapolres OKU Polda Sumsel AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K., Bersama Forkopimda Lakukan Giat Kunjungan Dalam Rangka Cek Pos Sat Kamling Desa Terusan Baturaja Timur

Dalam kesempatan itu juga Kapolres OKU meminta kepada awak media yang bertugas di OKU untuk sama-sama menjaga kondusifitas Kabupaten OKU mulai dari keamanan dan ketertiban dimasyarakat.

“Kami Polres OKU mengucapkan selamat Hari Pers Nasional, semoga kedepan lebih sukses lagi dalam segala hal. Terutama dalam membangun Pemerintahan, membangun Kamtibmas,” kata Kapolres OKU.

Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) OKU, Muhammad Wiwin mengucapkan terimakasih kepada Kapolres OKU karena telah meluangkan waktu untuk bersilahturahmi dengan awak media.

BACA JUGA =  Pimpin Apel Pagi, Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K., Berikan Arahan Dan Bimbingan Kepada Seluruh Personil Anggota Polres OKU Polda Sumsel

Tak lupa, Wiwin juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolres OKU. Yang mana, AKBP Arif Harsono baru saja mengemban tugas Kapolres baru di Bumi Sebimbing Sekundang ini.

“Semoga betah dan kami harapkan sinergitas antar pihak Kepolisian dan awak media tetap terjaga,” ungkapnya.

Selain itu, dirinya meminta perlindungan pers kepada pihak Kepolisian. Karena menurutnya pers menjadi pilar keempat dalam membantu pembangunan, baik lokal maupun Nasional.

BACA JUGA =  Kompol Farida Aprillah, S.H., Waka Polres OKU Polda Sumsel Sosok Polwan Yang Ke Jalan Pimpin Giat SOC Malam Hari

“Kami juga menghimbau untuk rekan pers untuk mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW). Itu salah satu self control bagi diri kita, karena siapa lagi yang kontrol diri kita kalau gak kita sendiri,” pungkasnya.

(Atiek Mulyati).

Print Friendly, PDF & Email

Posting Terkait

Jangan Lewatkan