oleh

Kapolres OKU Dra. Ni Ketut Widayana Sulandari selaku Inspektur Upacara dalam Acara Tabur Bunga di TMP Kemarung Baturaja

Baturaja, SalamRakyat.com,  Usai Upacara Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-74, dilanjutkan Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kemarung Baturaja, Kelurahan Sepancar Lawang Kulon Kecamatan Baturaja Timur, (Sabtu, 17/08/2019).

Selain mengenang jasa para pahlawan yang gugur saat merebut kemerdekaan Indonesia, Upacara Ziarah dan Tabur Bunga ini masih dalam rangkaian memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74 Tahun 2019 Tingkat Kabupaten OKU.

BACA JUGA =  Ketua OKK Ajak Ketua DPRD Untuk Melintasi Jalan Licin saat Hadiri Undangan Di SP. 08.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres OKU Dra. Ni Ketut Widayana Sulandari, Perwira Upacara dan Komandan Upacara dari Perwira Kodim 0403 OKU.

Hadir dalam Upacara Ziarah Tabur Bunga di TMP Kemarung, Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis, Wabup OKU Drs. Johan Anuar, SH, MM, Forkopimda OKU, Sekda, Para Kepala OPD, dan Para anggota DPRD Kabupaten OKU, Perwira Kodim dan Polres OKU.

BACA JUGA =  Spesialis Pembobol Rumah, Pintu Tanpa Tralis Mendapat Hadiah Timah Panas

Selain itu, peserta upacara yang hadir para prajurit TNI dan Polri dari Kodim 0403 OKU, Polres OKU, dan Satpol PP, Dishub, Damkar, BPBD dan Korpri.

Setelah upacara dilaksanakan, kegiatan dilanjutkan dengan tabur bunga yang dilakukan oleh Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis, Wabul OKU Drs. Johan Anuar, SH, MM, Forkopimda OKU, Sekda OKU dan Para Anggota DPRD OKU serta Para Pejabat dilingkungan Pemkab OKU. (Bta-Rm)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar