Kapolsek Lengkiti Polres OKU Polda Sumsel Pimpin Langsung Giat Patroli KRYD

OKU, Sumsel267 Dilihat

Salam Rakyat.com sumatera selatan – Baturaja, Dalam rangka untuk menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif untuk warga masyarakat. Polsek Lengkiti Polres Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Polda Sumatera Selatan menggelar kegiatan operasi cipta kondusif Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas pada hari ini Selasa (29/11/2022) pagi sekira pukul 09.00 WIB – 10.30 WIB bertempat di jalan raya Baturaja OKU – Muara Dua OKU Selatan.

Dimulai dari Pukul 08.30 WIB bertempat di lapangan Apel Mapolsek Lengkiti Polres OKU Polda Sumsel. Kapolsek Lengkiti AKP. Dismin Hayadi, S.H., M.M., pimpin langsung Apel Cipta Kondisi dan dilanjutkan dengan operasi patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) diwilayah hukum Polsek Lengkiti Polres OKU Polda Sumsel bersama anggota Polsek Lengkiti Polres OKU Polda Sumsel lainnya.

BACA JUGA =  Wagub Mawardi: Lulusan Sarjana  Harus Kreatif dan Jangan Gengsi Berwirausaha

Apel cipta kondisi dan Patroli KRYD yang digelar Polsek Lengkiti Polres OKU Polda Sumsel melibatkan para Personil Anggota Polsek Lengkiti Polres OKU Polda Sumsel yang dilaksanakan dijalan raya Baturaja – Muara Dua OKUS. Dalam pelaksanaan Patroli KRYD tersebut, anggota Polsek Lengkiti Polres OKU Polda Sumsel yang bertugas bertemu dengan warga masyarakat pengguna jalan lalu lintas baik roda dua (motor) maupun roda empat (mobil) menyampaikan himbauan Kamtibmas dan mengajak untuk bersama – sama menjaga Kamtibmas agar tetap Kondusif dari segala bentuk gangguan keamanan yang dapat meresahkan warga masyarakat.

BACA JUGA =  Setelah   3 Jam Dilantik Penjabat  Sekda Empat Lawang Meninggal

Kapolsek Lengkiti Polres OKU Polda Sumsel AKP. Dismin Hayadi, S.H., M.M., mengatakan, bahwa patroli ini rutin dilaksanakan untuk mengantisipasi adanya tidak terjadi gangguan kamtibmas, sehingga dengan dilakukannya giat Patroli KRYD diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat diwilayah hukum Polsek Lengkiti Polres OKU Polda Sumsel.

“Pada giat pagi ini adalah operasi dan juga patroli dalam rangka untuk menciptakan kondisi yang aman diwilayah hukum Polsek Lengkiti Polres OKU Polda Sumsel, kita juga dalam operasi pagi ini harus tegas tetapi juga tetap mengedepankan cara – cara humanis dan memberikan edukasi yang baik kepada masyarakat, misalnya mengingatkan serta menegur para pengendara yang tidak melengkapi aturan dalam berlalu lintas seperti tidak membawa surat kendaraan dan memakai helm,”ucapnya.

BACA JUGA =  Gelar Giat Jum'at Curhat, Kapolsek Lubuk Batang Polres OKU Dengarkan Langsung Keluhan dan Masukan Dari Warga Masyarakat

“Kehadiran anggota Polsek Lengkiti Polres OKU Polda Sumsel ditengah masyarakat melalui giat Patroli KRYD ini guna memberikan rasa aman dan nyaman warga masyarakat. Sehingga warga masyarakat merasa dilindungi dan terayomi oleh Polri,”ungkapnya.

“Meningkatkan giat Patroli KRYD merupakan salah satu wujud pelayanan keamanan demi mewujudkan situasi yang aman dan kondusif,”pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar