oleh

Kecamatan Paleleh Barat Melaksanakan Musrenbang Tahun 2021-2022

Buol – SalamRakyat.com – Musyawarah Perencanaan Pembanguann (Musrenbang) Kecamatan adalah kegiatan yang sangat penting dan strategis dalam rangka mencari masukan guna penyusunan perencanaan pembangunan Tahun Anggaran 2021-2022 untuk mencapai visi misi Pemerintah Kabupaten Buol, Prov. Sulawesi Tengah sebagaimana yang telah tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Buol Tahun 2017-2022.

Hal itu disampaikan Kepala Bappeda melalui Kepala Bidang Siti Hadija ST. M.Eng, saat membacakan sambutan Kepala Bappeda dalam acara Musrenbang tingkat Kecamatan Paleleh Barat dilaksanakan di Aula Kecamatan Paleleh Barat, Kabupaten Buol, Kamis (25/02).

BACA JUGA =  Pemerintah Kecamatan Semidang Aji Kab. OKU Melaksanakan Bakti Sosial Dan Kegiatan Lainnya

Pada kesempatan itu, Siti Hadija ST. M.Eng. menyampaikan bahwa untuk usulan-usulan program kegiatan yang akan diusulkan sebagai prioritas pembangunan di Kecamatan Paleleh Barat untuk tahun 2021-2022 disertai dengan data dukung yang lengkap sebagaimana telah kami sampaikan kepada Camat dan Perwakilan Kecamatan dalam Rapat Koordinasi Teknis (Rakortek) yang kami laksanakan. ujarnya. (Irwan).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar