oleh

Kegiatan Jum’at Bersih di OKU Terus Berlanjut

Baturaja, SalamRakyat.com,  Program Jumat Bersih yang digalakkan oleh Pemerintah Kabupaten OKU secara rutin dilaksanakan, kali ini kegiatan dipusatkan pembersihan sampah di pinggiran sungai mulai di seputaran jembatan ogan 3 sampai ke jembatan ogan 1 Kota Baturaja.

Hal ini tampak terlihat saat Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis memimpin langsung kegiatan Jumat Bersih di Kelurahan Kemalaraja dan Baturaja Lama Kecamatan Baturaja Timur, (Jumat, 9/08/2019).

BACA JUGA =  Meningkatkan Analisa Dan Fungsi Peranan DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachria, Pimpin Kerjasama Dengan Universitas Respati Indonesia

Turut mendampingi Bupati, OPD terkait serta beberapa Kabag, Camat Baturaja Timur beserta jajaran.

Kegiatan ini dilakukan untuk persiapan penilaian Adipura dan menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-74, pelaksanaan Program Jumat Bersih rutin dilaksanakan untuk mendorong masyarakat dalam budaya pola hidup bersih dan sehat tidak hanya di lingkungan perkotaan, tetapi  juga sampai ke desa-desa dengan melibatkan seluruh lapisan masyarakat.

Gerakan Jum’at Bersih untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat mewujudkan perilaku hidup masyarakat dan lingkungan yang bersih dan sehat.
Program Jumat bersih menjadi salah satu fokus utama Pemerintah Kabupaten agar OKU menjadi kabupaten sehat, sehingga piala adipura dapat diraih kembali. (Bta-04)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar