oleh

Kenaikan Kelas 1B Ke Kelas 1A Dan launching Sistem Administrasi Pengadilan Agama Baturaja (Sapa Bro Ku) Pengadilan Agama Baturaja

Baturaja, Salamrakyat-Pengadilan Agama Baturaja resmi naik kelas dari 1B ke 1A dan launching aplikasi sistem administrasi Pengadilan Agama Baturaja (Sapa Bro ku). Digedung Pengadilan Agama Baturaja Senin (15/08/2022).

Ketua pengadilan tinggi agama Palembang Drs. H. M. Zaini. SH.M.H.I mengucapkan Alhamdulillah dan luar biasa bahwasanya satu-satunya yang kelas 1A pengadilan agama se Sumatera Selatan ini hanya pengadilan agama yang ada di Palembang merupakan pengadilan agama kelas 1A berkat Prof. Dr. H. M. Syarifuddin. S.H. M.H. Ketua Mahkamah Agung (MA) .

BACA JUGA =  Korban Kebakaran di Desa Durian Menerima Bantuan Dari Lamazi.

Menurutnya sudah ada 5 pengadilan agama yang mempunyai gedung baru diantaranya pengadilan agama Prabumulih, pengadilan agama Pangkalan Balai, pengadilan agama Martapura, Pengadilan Agama Muara Dua ,dan pengadilan agama Pagaralam. arena di situ beliau ingin meninggalkan amal jariyah untuk Sumatera Selatan.

Di sela kegiatan acara kenaikan kelas itu ketua pengadilan tinggi agama Palembang ketua DPRD OKU Ir H Marjito Bachri PJ. Bupati OKU. H.Teddy Meilwansyah dan ketua pengadilan negeri Baturaja Hendri Agustian S.H.M.Hum. masuk dalam daftar nama yang menerima tumpengan dari ketua pengadilan agama Baturaja dalam rangka tasyakuran dan peresmian kenaikan kelas 1A.(M.As)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar