oleh

Kepala Desa Pinamula Lantik Pengurus Karang Taruna Desa Pinamula Periode 2021-2023

Buol – SalamRakyat.com – Pengurus Karang Taruna desa Pinamula Kecamatan Momunu, Kabupaten Buol, resmi dilantik oleh kepala desa Pinamula, Albar T Toli. Kamis, (29/1) pagi hari 04:00 WIT.

Pengukuhan dan pelantikan pengurus Karang Taruna masa bhakti 2021-2023 di balai desa Pinamula. Acara diawali dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) dilanjutkan pengambilan sumpah kepada pengurus.

Albar, dalam kata sambutanya berharap dengan dilantiknya pengurus Karang Taruna desa Pinamula, maka para Pemuda diharapkan banyak terlibat dalam pembangunan di desa Pinamula. Karang taruna harus bisa membantu proses pembangunan di desa, khususnya dibagian pemberdayaan masyarakat serta Pemuda maupun Pemudi, ujar Albar.

BACA JUGA =  Deru Protes Dengan Kemenkes

Kemudian program yang dilakukan karang taruna harus berprinsif pada pengabdian sehingga nantinya dapat bernilai ibadah, oleh karena itu Pengurus & Anggota Karang Taruna juga harus mampu berinovasi dan memunculkan ide-ide kreatif agar menjadi Karang Taruna yang unggul, sehingga desa Pinamula yang memiliki banyak potensi ini mendapatkan banyak terobosan baru dari kalangan kaum muda. (Irwn)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar