oleh

Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Jadikan Ir. H. Marjito Bachri Sebagai Panutan.

Baturaja, Salamrakyat- Seminar kemahasiswaan dengan tema masadepan indonesia ditangan pemuda hari ini. Dilaksanakan di aula pertemuan Kodim 0403 Baturaja pada hari Minggu(18/09/2022).

Dengan tema masa depan Indonesia di tangan pemuda hari ini. Ketua DPRD OKU. Ir. H. Marjito Bachri. Dalam penyampaiannya kepada siswa-siswi dari berbagai alumni beliau menyatakan siswa-siswi yang hadir pada seminar.

“Bahwa kita dapat menciptakan kesepakatan dalam hal menolak money politik.

BACA JUGA =  Percha Leanpuri Dimakamkan di Pemakaman Keluarga

Selaku siswa-siswi untuk tidak harus terfokus pada jurusan karena itu tidak menjamin akan bekerja pada bidang yang sama kedepannya. Maka diharuskan untuk seluruh mahasiswa agar harus selalu berpikir ke depan demi untuk kesejahteraan diri sendiri” kata Kang Jito

Adapun Universitas yang hadir pada acara seminar tersebut diantaranya Universitas Baturaja, Unmaha, STAI dan Poltekes.

Saat diwawancarai oleh tim media Ahmad mubasyir. SP menyatakan dia mengapresiasi kepada narasumber yaitu bapak Ir. H. Marjito Bachri. Tidak banyak pejabat-pejabat yang mau turun ke masyarakat untuk mendengarkan aspirasi dan mau diadili pikirannya dan hal itu ada pada diri ketua DPRD OKU. Ir. H. Marjito Bachri.

BACA JUGA =  Bengkel Winarto pelayanan dan hasil memuaskan untuk anda

Merupakan salah satu panutan untuk seluruh mahasiswa yang ada di Baturaja dan beliau juga konsisten dalam melayani masyarakat dan berani turun ke publik dengan sosok yang ramah dan bersahaja. .

Pada seminar itu dihadiri oleh Dandim 0403 dalam hal ini diwakili oleh Kapten INF Possilog Airul. Ms. Hendri Setiawan dari STAI sebagai ketua baru dari kesatuan aksi mahasiswa muslim Indonesia (KAMMI) Ahmad Mubasyir. SP.
Sebagai ketua KAMMI yang terdahulu dan juga sebagai pemateri yang kedua.

BACA JUGA =  Kopi Kita CAP PANAH Produksi Asli Jeme Baturaja

Juga turut hadir Aditaa Akbar, afrizon Kurniawan selaku mahasiswa Universitas Baturaja.(M.As).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar