oleh

Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri Hadiri Acara Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil Dan Pengambilan Sumpah Pegawai PPPK

Baturaja,Salamrakyat.com– Acara pengangkatan calon pegawai negeri sipil dan pengambilan sumpah Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) serta penyerahan SK pangkat dan SK pensiun di lingkungan pemerintahan Kabupaten Ogan Komering Ulu Senin(04/07/2022).

Acara diselenggarakan di  gedung  kesenian Baturaja  disupport dan didukung oleh ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri. Turut serta menghadiri pada acara pengangkatan calon pegawai negeri sipil juga beliau ikut membagikan SK pangkat dan SK pensiunan.

Dalam pelaksanaan pengangkatan calon Pegawai Negeri Sipil ini sekaligus pengambilan sumpah Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK)  calon Pegawai Negeri Sipil (PNS) adalah berjumlah 113 orang dengan kriteria 64 tenaga kesehatan 49 tenaga teknis dan pegawai kepemerintahan 219 guru 119 tenaga kesehatan 86 dan 14 tenaga teknis.

BACA JUGA =  Deru Terima Penghargaan Dari Kapolda Sumsel

Jumlah keseluruhan pendaftar  pada seleksi CPNS di lingkungan pemerintahan Kabupaten OKU formasi tahun 2021 sebanyak 7.24.  Pelamar yang dapat mendaftar pada seleksi PPPK di lingkungan pemerintahan Kabupaten OKU formasi tahun 2021 berjumlah 1.210 orang.

Peserta yang dinyatakan lulus seleksi dan telah di perintahkan untuk melengkapi persyaratan usul penetapan nik CPNS sesuai dengan peraturan BKN nomor 14 tahun 2018. Tentang petunjuk teknis pengadaan pegawai Negeri Sipil dan usulan penetapan nomor induk PPPK sesuai dengan peraturan BKN nomor 18 tahun 2020 tentang perubahan atas penentuan BKN nomor 1 tahun 2019 tentang petunjuk teknis pengadaan pengawas pemerintah dengan perjanjian kerja.

BACA JUGA =  Mawardi Ikuti Rakornas BMKG 2021

Terdapat 78 formasi yang tidak terisi diantaranya, calon (PNS) sebanyak 8 orang terdiri dari tenaga kesehatan 8 orang tenaga tekhnis 4 orang. Pegawai Pemerintah Perperjanjian Kerja (PPPK)  sebanyak 70 orang. Terdiri dari tenaga guru 7 orang tenaga kesehatan 52 orang dan tenaga teknis 11 orang.

Selain ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri. acara ini juga dihadiri oleh  ketua Pengadilan Negeri diwakili oleh sekretaris pengadilan negeri Dwi Joko Handoyo,  Dandim 0403 diwakili oleh Pasi Intel Dandim Kapten Dwi Prasetyo. Kapolres OKU diwakili Kasi  Waspolres OKU Bapak AKP Herman Ahmad. Kepala BPS  Budi Riyanto dan lain-lain.

BACA JUGA =  Menghindari Kebakaran Hutan dan Lahan, Ini yang Dilakukan Pemerintah Kabupaten OKU

Acara berjalan lancar dan sukses dan acara diakhiri dengan foto bersama sanak keluarga. (M.as)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar