Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri Bersama PJ Bupati OKU Serta Forkopimda OKU Kunjungi Ke Beberapa Poskotis Dalam Rangka Menyambut Idul Fitri 1444 H

Berita, OKU, Sumsel683 Dilihat

Salam Rakyat. Com Sumatera Selatan – Baturaja, Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri bersama PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah dan didampingi oleh Forum komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) OKU lainnya melakukan Kunjungan ke beberapa titik Pos Komando Taktis (POSKOTIS) di Kabupaten OKU. Kunjungan tersebut dalam rangka menyambut persiapan Hari raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 serta memantau situasi mudik lebaran pada jum’at (21/04/2023).

BACA JUGA =  Herman Deru Usulkan Ganti Nama Talang Buruk Jadi Talang Indah

Adapun Posko yang pertama kali dikunjungi dan dipantau yaitu diawali dari Pos Pelayanan Stasiun Kereta Api Baturaja dan dilanjutkan ke Pos Pelayanan City Mall, lalu kemudian ke Posko terpadu yang terletak di depan SPBU Batu kuning Kecamatan Baturaja Barat dan juga Pos – Pos lainnya.

Dalam kesempatannya Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri menyampaikan apresiasi kepada Pemerintahan Daerah Kabupaten OKU yang di dukung penuh oleh TNI/Polri, dimana titik – titik Posko sangat memadai serta dilengkapi dengan Personil Pengamanan dan tenaga medis. Semua unsur dari TNI/ Polri dan Sat pol PP serta ada juga unsur dari Pemuda Pancasila hingga masyarakat bersama bersinergi memberikan layanan yang optimal bagi pemudik lebaran.

BACA JUGA =  Qorry Indrawan Sangat Mengharapkan Keluarga Besar dan Simpatisan Johan Anuar Beri Dukungan Penuh Kepada Kang Jito

“Kita berharap masyarakat yang mudik lebaran, agar dapat mematuhi petunjuk arus mudik, sehingga kita semua mendapatkan kenyamanan dan tentunya kita selamat sampai tujuan,”ungkapnya.

“Semoga saja untuk kedepan nya layanan yang lebih optimal dapat kita lebih tingkat lagi, semata – mata untuk keamanan kita semua dalam menyambut arus mudik lebaran,”tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA =  Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri Pimpin Rapat Istimewa Untuk OKU Pulih Lebih Cepat