oleh

Ketua DPRD OKU Ir. H.Marjito Bachri Hadiri Pembentukan Penggerak Nahdlatul Ulama Angkatan lV

Baturaja, Salamrakyat,- Yayasan Pendidikan Nahdlatul muslim ada kan acara pendidikan dasar pembentukan penggerak Nahdlatul Ulama angkatan lV. Bertempat di Yayasan Pendidikan Nahdlatul muslim madrasah Tsanawiyah Nahdlatul muslim Jl. Masjid jami’ Al. Hijrah desa Karyamukti kecamatan Sinar Peninjauan kabupaten OKU (25/07/2022).

Ketua DPRD OKU. Ir. H. Marjito Bachri. Hadir dalam acara yang diadakan oleh pihak yayasan pendidikan Nahdlatul muslim juga turut hadir instruktur nasional pendidikan dasar pendidikan penggerak Nahdlatul Ulama (PD.PKPNU) Amir makruf dan pejabat-pejabat pemerintah setempat.

BACA JUGA =  Jurus Jitu Gubernur HD Tingkatkan UMKM di Tengah Pandemi

Pulung Edi Susanto. selaku ketua panitia menyatakan, adapun maksud dan tujuan acara yang diselenggarakan adalah untuk mencetak kader Nahdlatul Ulama(NU) yang militan . Karena belum banyaknya masyarakat yang menurutnya dia adalah warga Nahdatul Uama (NU) tetapi NU itu seperti apa?

“Di pengenalan inilah nanti akan diberikan wawasan terkait maslah Nahdatul Ulama dan masalah NKRI. Pada pendidikan kader penggerak Nahdlatul Ulama (PDPKNU) khususnya pada pimpinan cabang Nahdlatul Ulama Ogan Komering Ulu angkatan IV yang ada di kecamatan Sinar peninjauan Kabupaten Oku Sumatera Selatan ini” ujar Pulung (M.As)

BACA JUGA =  Gubernur HD Senyum Sumringah,¬†¬†Pelabuhan Tanjung Carat Sumsel Segera Dibangun Pemerintah Pusat

 

 

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Komentar