oleh

Ketua DPRD OKU Pimpin Rapat Perihal Penyampaian Pendapat Akhir Fraksi-fraksi DPRD Kab. OKU

Baturaja, Salamrakyat- Setelah melalui beberapa rangkaian pembahasan dalam rapat-rapat Dewan, dalam pelaksanaan Rapat Paripurna ke VI DPRD OKU Masa Persidangan ke-3 Tahun Sidang 2022 tentang Raperda Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD (RPPA) Kab OKU Tahun Anggaran 2021.

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) kembali menggelar Sidang Penutupan Rapat Paripurna dengan agenda Penyampaian Pendapat Akhir Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten OKU.

Rapat Paripurna terbuka untuk umum ini, dibuka langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten OKU Ir. H. Marjito Bachri, diselenggarakan di ruangan Rapat Gedung DPRD OKU Jalan Gajah Mada No. 1 Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Selasa (26/07/2022) Pukul 09. 00 WIB.

Rapat dihadiri secara langsung oleh Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri didampingi Wakil Ketua I DPRD OKU Yudi Purna Nugraha, SH, Wakil Ketua II Yoni Risdianto, SH dan dihadiri juga anggota DPRD OKU yang lainnya, bersama Sekretaris DPRD OKU A. Karim, SE.,MT.

BACA JUGA =  Putri Sulung Gubernur Sumsel, Percha Leanpuri Meninggal Dunia

Dari pihak Pemerintah Kabupaten OKU Rapat Paripurna DPRD OKU dihadiri oleh Pejabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah, S.STP, M.M, M.Pd., Perwakilan Unsur Forkopimda OKU serta jumlah Pimpinan OPD dan Staf Ahli dilingkungan Pemkab OKU dan tamu undangan lainnya.

Rapat Paripurna DPRD OKU diisi dengan Penyampaian Akhir Fraksi – Fraksi DPRD Kabupaten OKU yang diserahkan melalui masing-masing Fraksi DPRD OKU Kepada Pejabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah, S.STP, M.M, M.Pd.

BACA JUGA =  Umat Konghucu Sumsel Apresiasi Sikap Toleransi Gubernur Herman Deru

Penyampaian Akhir Fraksi-Fraksi (8 Fraksi) DPRD OKU, dimulai dari Fraksi Hanura, Fraksi Nasional Bintang Bersatu, Fraksi PDI Perjuangan, Fraksi Partai Gerindra dan diteruskan Fraksi Partai Golkar, Fraksi Demokrat, Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa dan terakhir Fraksi PAN.

Selanjutnya Acara Pembacaan rencana Keputusan DPRD OKU oleh Sekretaris DPRD OKU A. Karim, SE., yang menyampaikan Keputusan bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten OKU tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun 2021,

Dan diteruskan acara Penandatanganan Keputusan bersama DPRD OKU Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun 2021, oleh Ketua DPRD OKU Ir. Marjito Bachri dan PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah dengan disaksikan oleh Forkopimda OKU.

BACA JUGA =  Ir. H. Marjito Bachri Ketua DPRD OKU Pimpin Rapat Paripurna Ke - XIV Dalam Rangka Pengesahan KUA Dan PPAS Rancangan APBD OKU Tahun 2023

Pejabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah didalam sambutannya Menyampaikan, ucapan terima kasih dan penghargaan kepada dewan yang terhormat, yang telah membahas dan mengambil kesimpulan serta keputusan terhadap Pertanggung jawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2021,

Acara diteruskan dengan Pembacaan Do’a yang dipimpin oleh Ustadz Ansori, S.Ag dari Kantor Kemenag Kabupaten OKU dan Rapat Paripurna VI DPRD OKU Masa Persidangan ke-3 Tahun Sidang 2022 tentang Raperda Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD Kab OKU Tahun Anggaran 2021 secara resmi ditutup oleh Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri. ( M. As)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar