KETUA DPRD OKU TURUT PRIHATIN TERHADAP WARGA YG TERKENA DAMPAK BANJIR

Berita, Headline, OKU, Sumsel959 Dilihat

Baturaja- salamrakyat.com , Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri. Turut Prihatin Terhadap Warga yang Terkena Dampak Banjir Kamis(9/6).
Dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP), yang Diselenggarakan di Ruang Rapat KOMISI II DPRD OKU Bapak ir. H. Marjito Bachri. Selaku Ketua DPRD OKU di Dampingi Ketua Komisi II DPRD OKU Umi Hartati. SE. Beserta Anggotanya, Juga Turut Hadir Kepala Dinas PUPR Ir. Candra Dewana. ST. MM. Kepala BPBD OKU Amzar Kristopa. dan Perwakilan Dinas PERKIM. DLH PEMKAB OKU

BACA JUGA =  Ir. H. Marjito Bachri Ketua DPRD OKU Pimpin Rapat Paripurna Ke - XIV Dalam Rangka Pengesahan KUA Dan PPAS Rancangan APBD OKU Tahun 2023

Pada Rapat Tersebut Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri. Mengatakan, Genangan Air dan Bajir yg Terus Terjadi di Kabupaten OKU. Mendapat Perhatian Dari Semua Pihak. Serta Meminta Pihak PEMKAB OKU Segera Memberikan Solusi Atas Permasalahan yang Saat ini Dirasakan Oleh Warga yang Terkena Dampak Banjir.

Ketua RW. 05 Bapak Iskandar Muslim. Mewakili Warga Menyampaikan Keluhan Banjir Terhadap Pihak Perumahan atau Depelover Perihal, Tidak Memperhatikan Lingkungan Sekitar Dalam Tata Kelola Pembangunan yg Semestinya. Sebelum Pihak Tersebut Mengadakan Pembangunan Menurut Warga, Walaupun Terkena Dampak Banjir Tidak Separah Luapan Airbah yang terjadi Pada Kamis(9/6).
“Sejak Adanya Pembangunan Perumahan yang Katanya Murah Bebas banjir Tapi Berdampak Pada Perumahan yang Saat ini Kami Tempati” ujarnya.

BACA JUGA =  Pawai Takbiran Menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 H di Baturaja Meriah

Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri. Meminta Semua Pihak Bahu Membahu Menyelesaikan Masalah ini Sebelum Timbulnya Korban Jiwa.
Kita Harus Belajar Dari Kota-Kota Besar yang Sudah Berhasil Meminimalisir Dampak Banjir Pada Penyampaian nya di Ruang Rapat Komisi II DPRD OKU. Senin(13/06/2022).
Dari Semua Tanggapan Pihak yg Hadir Ketua Komisi II DPRD OKU Umi Hartati. SE. “Memutuskan Untuk Meninjau Langsung Lokasi yang Menjadi Titik Persoalan Dengan Tujuan Untuk Mengetahui Secara Langsung Masalah yang Sedang di Alami Warga” Pungkasnya. (Muslim As.)

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA =  Drs. Johan Anuar, SH. MM, Pendaftar Pertama Bakal Calon Bupati OKU Periode 2020-2025 Di DPD II Golkar OKU

Komentar