oleh

Ketua DPRD OKU Ucapkan Selamat Dan Sukses Atas Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Kejari OKU

-OKU, Sumsel-380 Dilihat

Salam Rakyat.Com. Sumatera Selatan – Baturaja, Ketua DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Ir. H. Marjito bachri menghadiri acara yang di adakan oleh Kejaksaan Negeri Kabupaten OKU Provinsi Sumatera Selatan. Acara pelatakan batu pertama pembangunan gedung kantor Kejaksaan Negeri OKU yang juga dihadiri langsung oleh Sarjono Turin,S.H., M.H., selaku Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumatera Selatan. Acara berlangsung di Jalan Ahmad Yani Kemelak Kelurahan Bindung Langit Kecamatan Baturaja Timur pada hari ini selasa, (08/11/2022).

Dalam Kesempatannya, Ir. H. Marjito Bachri Selaku Ketua DPRD OKU mengucapkan selamat dan sukses atas peletakan batu pertama pembangunan kantor Kejaksaan Negeri (KEJARI) Kabupaten OKU yang baru.

BACA JUGA =  KETUA DPRD OKU TURUT PRIHATIN TERHADAP WARGA YG TERKENA DAMPAK BANJIR

Sementara itu, Sarjono Turin, S.H., M.H., Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan dalam kesempatannya mengatakan, Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan hadir pada acara hari ini yaitu sebagai bentuk memenuhi undangan acara resmi peletakan batu pertama pembangunan Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten OKU.

“Pembangunan ini dapat terlaksana berkat adanya kerjasama antara pihak Pemerintah Kabupaten OKU dengan Kejaksaan Negeri OKU serta difasilitasi juga oleh DPRD OKU,”ucapnya.

“Tentunya karena sumber dana pembangunan gedung ini merupakan hibah pemerintah Kabupaten OKU kepada Kejaksaan Negeri Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) sesuai dengan alokasi anggaran, pembangunan ini akan dibangun secara berkelanjutan tahun anggarannya. Untuk total anggarannya kurang lebih sebesar 37 miliar rupiah dan kita harus transparan juga sumber dana pembangunan dari mana,”ungkapnya

BACA JUGA =  Rektor UNBARA Serahkan Bantuan Donasi Untuk Arka Dewantara (14)

“Dalam hal ini masyarakat juga berhak turut menyaksikan dan membantu dalam pembangunannya. Dimana pembangunannya kontrak selama 2 tahun yaitu anggaran tahun 2022 dan anggaran tahun 2023.Kami mohon doa restu dari rekan media dan masyarakat Kabupaten OKU kiranya pembangunan ini dapat berjalan tepat waktu, tepat guna dan tepat juga anggarannya. Kita harapkan supaya kantor ini benar-benar tempat mencari keadilan bagi masyarakat Kabupaten OKU”. pungkasnya

BACA JUGA =  Hadiri HUT PT SMBR Persero Tbk Ke - 48, Ketua DPRD OKU : Semoga Menjadi BUMN Kebanggaan Masyarakat OKU

Turut hadir pada acara tersebut diantaranya Pj. Bupati OKU. H.Teddy Meilwansyah. S. STP., M.M., M.Pd.,
H. Achmad tarmizi. Sekretasis daerah Kabupaten OKU.
Letkol INF. Ferizal R. S.I.P. Dandim 0403/OKU dalam hal ini diwakilkan,
H. Zulkifli, S.H., M.Hum., mewakili
Ketua Pengadilan Negeri OKU. Asnath Anytha Idatua Hutagalung, S.H., M.H., Kepala Kejaksaan Negeri OKU dan Kapolres OKU AKBP. Danu Agus Purnomo. S. I. K.

Print Friendly, PDF & Email

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar