oleh

Khotmil Qur’an Tahlil & Doa Bersama Mengenang 40 Hari Wafatnya Hj. Percha Leanpuri Binti H. Herman Deru

PALEMBANG – Salamrakyat.com –  Acara dipimpin oleh Prof. H. Abdul Somad Batubara, Lc., M.A., Ph.D. Acara diawali dengan pembacaan Al-fatihah, dilanjutkan dengan lantunan ayat suci Al-Qur’an dan doa bersama. Diikuti baik secara langsung dan secara virtual oleh seluruh lapisan masyarakat di Sumatera Selatan.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru atas nama keluarga dan almarhumah memohon maaf atas kesalahan yang pernah diperbuat almarhumah selama masa hidupnya.

BACA JUGA =  Safari Jum’at, HD Tegaskan Rumah Tahfidz Dapat Berjalan Asal Ada KBM nya

HD berharap sahabat maupun rekan dari almarhumah dapat terus menyambung silaturahmi bersama keluarga seperti saat almarhumah masih hidup.

“Terima kasih atas waktu dan doa dari semua pihak, mudah-mudahan kami (keluarga) diberikan ketabahan dan Percha mendapat tempat sesuai doa kita. Mudah-mudahan kebaikan almarhumah semasa hidup dapat menginspirasi semua orang dan menjadi amal tersendiri untuknya,” ungkapnya.

Turut hadir Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya, Ketua TP-PKK Prov. Sumsel Hj. Febrita Lustia HD, FKPD Prov Sumsel, Para Kepala OPD dilingkungan Prov. Sumsel.

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed