oleh

Klub Sepak Bola Kecamatan Ulu Ogan Meraih Juara 1 Piala Gubernur Sumsel

Baturaja, SalamRakyat.com,   Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis Secara Resmi Menutup Turnamen Sepakbola U-20 Piala Gubernur Sumsel Ke-12 Tahun 2019 di Stadion Madya Kemiling Baturaja (Rabu, 16 Oktober 2019).

Pada pertandingan terakhir hari ini memasuki pelaksanaan babak grand final memperebutkan juara I, II, III, dan IV piala Gubernur Sumsel Ke-12 tahun 2019.

Keluar sebagai juara I sekaligus meraih piala Gubernur Sumsel tahun 2019 adalah klub sepakbola Kecamatan Ulu Ogan FC. Juara II diraih oleh klub sepakbola Kecamatan Semidang Aji. Juara III diraih oleh Kecamatan Baturaja Timur. Juara IV di raih oleh klub sepakbola Fanser Baturaja.

BACA JUGA =  Peringatan Hari pahlawan ke-74 Tingkat Kab. OKU Tahun 2019 Dipimpin Bupati OKU Kuryana Azis, Dengan Tema "Aku Pahlawan Masa Kini"

Bupati OKU dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan turnamen sepakbola U-20 piala Gubernur Sumsel yang dibuka tanggal 9 Oktober yang lalu, ditutup pada hari ini tanggal 16 Oktober 2019 berjalan tertib, lancar dan sukses. Turnamen sepakbola U-20 diikuti 16 klub sepakbola, terdiri dari 13 klub sepakbola kecamatan dan 3 klub sepakbola dibawah binaan PSSI Kab OKU.

Turnamen sepakbola U-20 piala Gubernur Sumsel diraih oleh klub sepakbola Kecamatan Ulu Ogan FC. Selanjutnya klub sepakbola ini akan dikirim ke tingkat provinsi tanggal 2 s/d 7 November 2019 bersama 16 klub kab/kota se Sumsel untuk memperebutkan piala bergilir Gubernur Sumsel tahun 2019.

BACA JUGA =  "Kubang Naga" Di Puncak Bukit Katung Desa Pusar Sebagai Destinasi Wisata Baru Yang Dikelolah Masyarakat

Pada kesempatan ini, Bupati OKU mengatakan menurut peraturan PSSI Sumsel untuk berlaga di tingkat Provinsi di ambil 5 orang pemain dari klub juara umum ini dan selebihnya diambil dari 15 klub sepakbola lainnya.

Selamat kepada klub sepakbola Kecamatan Ulu Ogan FC keluar sebagai juara piala Gubernur Sumsel Ke-12 Kab OKU dan bagi yang belum menang masih banyak pertandingan yang dapat diikuti tentunya dengan semangat spoetivitas yang tinggi, kerja keras, sehingga mendapatkan hasil yang terbaik.

Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis didampingi Kadispora Sumsel Ahmad Yusuf Wibowo dan Kadispora OKU Hemni Rusdi, SE., menyerahkan piala Gubernur Sumsel, uang pembinaan sebesar Rp5 juta, serta pengalungan medali kepada pemain klub sepakbola kecamatan Ulu Ogan FC.

BACA JUGA =  MY: Trend Penambahan Kasus Positif Covid-19 di Sumsel Semakin Menurun

Keluar sebagai pencetak gol terbanyak atas nama Saden mencetak gol sebanyak 6 gol dari klub sepakbola Kecamatan Ulu Ogan FC, dan pemain terbaik atas nama Bagus dari klub sepakbola Kecamatan Semidang Aji, dan penghargaan lainnya.

Hadir pada acara ini, Forkopimda, Sekda OKU, OPD, Kabag, Camat, Lurah, BUMN/BUMD, dan Jajaran Pemkab OKU. (Bta-Rm)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar