Komunitas PSC Gelar Anniversary Ke -3 di Sri Walk Palembang

Otomatif, Sumsel68 Dilihat

Salam Rakyat.Com Sumatera Selatan –
Palembang, Komunitas Pick up Sumatera Community (PSC) menggelar Anniversary Ke -3 di selenggarakan di kawasan Sri Walk Palembang, minggu (11/12/22).

Komunitas Pick up Sumatera Community (PSC) mempunyai anggota sebanyak 1042 orang, untuk Palembang sendiri anggota PSC sebanyak 867 orang.

Ketua umum PSC Andi Wahyudi lebih dikenal Andi Joker dalam wawancara dengan awak media mengatakan dalam perayaan anniversary yang ke-3 kekompakan dan silaturahmi terus terjalin.

BACA JUGA =  Rencana Pemekaran Kabupaten Kikim Area Disetujui

“bisa semakin kompak semakin maju bersama-sama, bisa terus bersinergi dengan pemerintahan bisa terus bersinergi dengan TNI Polri dan bisa terus menjadi pelopor keselamatan lalu lintas”, ujarnya.

Komunitas PSC rutin melakukan pertemuan satu kali dalam setiap bulan dengan tema kegiatan kopi darat (kopdar). Kegiatan kopdar diisi silaturahmi denga antar anggota dan diisi tentang pelopor keselamatan berlalu lintas.

Hadir juga dari pemerintahan provinsi Sumatera Selatan mewakili Gubernur yang diwakilkan oleh Kabid angkutan dinas perhubungan provinsi Sumatera Selatan Fansuri, S.T., M.T., dalam keterangannya mengatakan kita mensupport kegiatan yang diadakan PSC ini.

BACA JUGA =  Wagub  Mawardi Yahya : Badan Kesbangpol  Harus Dapat Menjaga Kondusifitas Daerah Pasca Pilkada Serentak

“Jadi dalam rangka ini sebenarnya pemerintah saja sangat mendukung, kaitan dengan kegiatan silaturahmi anniversary ke-3 PSC komunitas. Karena ujung tombak dari pemerintah dalam rangka meningkatkan keselamatan berlalu lintas para komunitas inilah Jadi pesan dari pimpinan dari pak gubernur dan Pak kadishub”, katanya.

Untuk diketahui alamat sekretariat PSC ada di Talang Betutu sedangkan untuk base camp ada di Soekarno Hatta dan basecamp induk ada di Sukabangun 2.

BACA JUGA =  MY Sambut Kehadiran Banleg DPR RI Dalam Rangka Penyerapan Aspirasi Prioritas Prolegnas RUU Prioritas Tahun 2022 di Provinsi Sumsel -Berita Sumsel

Lebih lanjut dikatakan oleh Andi Joker ketua PSC selain tertib lalulintas yang diutamakan serta kelengkapan kendaraan itu sendiri.

“setiap member harus melengkapi ijin kendaraannya seperti kir dan serta surat lainnya”, pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Komentar