oleh

Konser Puncak Seluruh Rangkaian Kegiatan Pemerintahan Kabupaten OKU. Dalam Rangka Peringati Hari Kemerdekaan Indonesia Ke-77

Baturaja, Salamrakyat,-Konser merah putih diselenggarakan di lapangan Gedung Olahraga (GOR) Rabu 17 Agustus 2022. Menampilkan sanggar tari gadis gemulai tanjung, grup band lokal diantaranya Polisline,Tiga warna. Tri Suaka acara di buka oleh Herman Sawiran selaku ketua panitia acara.

 

Dalam sambutannya PJ Bupati OKU H. Tedy Meilwansyah. Acara ini di selenggarakan khusus untuk menghibur warga Baturaja. Adanya pandemi covid- 19 tahun lalu maka pada perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 ini agar dapat lebih semarak.

BACA JUGA =  Wagub  Mawardi Yahya : Badan Kesbangpol  Harus Dapat Menjaga Kondusifitas Daerah Pasca Pilkada Serentak

Demi untuk menghibur warga Baturaja khusus nya dan tetap menjalan kan protokol kesehatan (prokes) karna hari ini adalah malam Puncak dari segala rangkaian kegiatan acara HUT RI ke -77tegas nya.

Ketua DPRD OKU IR. H. Marjito Bachri. Juga tak lupa untuk memberikan ucapan selamat hari jadi terkhusus untuk komandan Kodim 0403 OKU semoga panjang umur selalu sehat dan sukses kedepan nya Aamiin.(M.As)

BACA JUGA =  Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis Menghadiri Apel Penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan Provinsi Sumsel Tahun 2020

 

Print Friendly, PDF & Email

Komentar