oleh

Kopi Kita CAP PANAH Produksi Asli Jeme Baturaja

BATURAJA – Salamrakyat.com – Bagi para penikmat kopi belum lengkap rasanya bila belum merasakan nikmatnya “Kopi Kita CAP PANAH” karya dan produksi asli Jeme Baturaja yang kualitas dan aromah nikmatnya luar biasa.

Foto: Kemasan menarik Kopi Kita CAP PANAH yang aromah, rasa dan gurihnya mesti dirasakan bagi penikmat kopi

Owner Produksi Kopi Kita CAP PANAH, MS. Tito yang ditemui di sela kesibukannya sebagai anggota DPRD OKU Partai Hanura mengatakan dirinya termotivasi memproduk Kopi Kita CAP PANAH karena banyaknya buah kopi yang berkualitas tinggi berasal dari daerah OKU Selatan dan Lampung.

 

Namun sayangnya disisi pengemasann belum menjadi perhatian     sehingga penjualan bubuk Kopi dengan kemasan menarik harus  perlu menjadi perhatian agar penjualannya dapat meningkat.

BACA JUGA =  RLI OKU Bagikan Nasi Bungkus Kepada Warga

 

“Berawal  dari pemikiran ini, saya mencoba mengumpulkan buah biji Kopi yang benar-benar bagus dan berkualitas dari daerah OKU Selatan dan Lampung, lalu di olah secara professional dengan tenaga ahli sehingga menghasilkan kemasan Kopi Kita CAP PANAH,” jelasnya santai.

 

Selain itu, Tito mengaku di tengah masa pandemi Covid-19, kita mesti harus berkreasi dan berinovasi dalam upaya meningkatkan penghasilan meskipun dalam kesempitan.   Hal ini sangat baik bagi penghasil biji Kopi ditingkat petani  yang kita beli dan akan meningkat disisi penjualan bila biji Kopi yang berkualitas dari petani dikemas dalam kemasan yang menarik.

BACA JUGA =  DPRD OKU Turut Hadir Dalam Upacara Pembukaan Pendidikan Kejuruan Bintara Infanteri ABIT DIKTUBA TNI AD TA 2022

 

“Tentu hal ini perlu diimbangi dengan rasa yang dikeluarkan dari produksi kita. Maka dari itu, mulai dari penyortiran biji Kopi yang dipilih benar-benar matang atau yang kulitnya sudah merah kehitam-hitaman, sampai kepada pengelolaannya yang harus dilakukan ahlinya sehingga Kopi Kita CAP PANAH akhirnya memiliki cita rasa yang mampu bersaing dengan hasil olahan biji Kopi menjadi bubuk Kopi seperti yang banyak dijual di pasaran,” bebernya.

 

Tito mengatakan  bagi penikmat Kopi rasanya belumlah lengkap bila belum merasakan bagaimana harum, gurih dan  nikmatnya  Kopi Kita CAP PANAH, hasil produksi asli Jeme Baturaja.

BACA JUGA =  Pohon Rumbia Di Aceh Barat Tidak Lagi Berbuah

“Rasakan harum, gurih dan nikmatnya Kopi Kita CAP PANAH, dan ajaklah kepada semua untuk menikmatinya serta dapatkan di gerai kita di Baturaja atau melalui by phone pemasaran  kita,” jelas Tito.

Sementara itu berdasarkan pantauan wartawan salamrakyat.com di kedai produksi Kopi Kita CAP PANAH, terdapat berbagai kemasan Kopi Kita CAP PANAH, diantaranya kemasan 45 gr, 100 gr, 250 gr. Dapatkan melalui kontak person di nomor 0812.7146.2345 atau 0857.6457.9453. “Belumlah Penikmat Kopi jika anda belum merasakan nikmatnya Kopi Kita CAP PANAH,”. (**)

 

Print Friendly, PDF & Email

Komentar