Kota Palembang Gelar Kejuaraan Drag Bike Bergengsi dan Terbesar di Sumatera 11 – 12 Maret 2023, Didukung Penuh Walikota dan Kapolresta Palembang Serta IMI Sumsel

Nasional, Olahraga463 Dilihat

Salam Rakyat. com sumatera selatan – Palembang, Kota Palembang kembali manjakan para pembalap track lintasan lurus atau lebih dikenal Drag Bike 201 M dengan mengelar event bergensi dan terbesar di pulau Sumatera untuk sepanjang tahun 2023 ini. Event kejuaraan Drag Bike 201 meter akan digelar di track lintasan Sport Centre Jakabaring Palembang pada Sabtu dan Minggu tanggal 11 dan 12 Maret 2023 mendatang.

Ediyus Ketua Panitia Penyelenggara pada Selasa, (28/02/2023) mengatakan, kita bersama klub Penyelenggara AGProduction kembali menggelar kejuaraan Drag Bike 201. Kal ini kita baru bisa menggelar untuk Drag bike atau adu kebut untuk roda dua (motor) nanti event berikutnya kita gelar Drag Race (Mobil).

BACA JUGA =  Digelar di Ballroom Aston Hotel Palembang, Ketua DPRD OKU Hadiri Rapat Koordinasi Pembentukan Regulasi Daerah dan Penandatanganan MoU

“Event kejuaraan Drag Bike 201 M yang bertajuk ” Palembang Emas Darussalam Drag Bike Championship 2023″. Event ini didukung penuh oleh Dinas Dispora Kota Palembang, Polrestabes Palembang dan Walikota Palembang,”jelasnya.

“Kejuaraan Drag Bike 201 M ini sangat didukung oleh Kombes Pol M. Ngajib. Beliau berharap dengan digelarnya event balapan resmi setidaknya akan mengurangi balapan liar dijalan raya yang sangat mengancam keselamatan mereka para pelaku balap liar dan orang lain,”bebernya.

BACA JUGA =  Komunitas PSC Gelar Anniversary Ke -3 di Sri Walk Palembang

Bramartha salah satu Panitia Penyelenggara juga menambahkan, untuk para pembalap Drag Bike ditunggu kehadiran pada Kejuaraan Bergengsi “Palembang Emas Darussalam Drag Bike Championship 2023 pada 11 dan 12 Maret mendatang.

“Untuk para peserta silakan informasi lebih lanjut bisa langsung datang ke Sekretariatan Paniti di Jalan Merdeka Graha Kartika Sriwijaya Hotel Palembang atau hubungi di Kontak Panitia yang ada pada Famlet Kejuaraan Palembang Emas Darussalam Drag Bike Championship 2023,”ucap Bramartha.

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA =  Sesuai Arahan Presiden RI, Menhan H. Prabowo Subianto Berikan Motor Dan Alat Komunikasi Kepada Para Babinsa Pada Kunjungan Kerjanya di Banyuwangi