oleh

Lamazi, AS Posisi Teratas pada Polling yang Beredar di Medsos

Baturaja, salamrakyat.com– pemilukada kabupaten oku tahun 2020 sudah santer menjadi pembicaraan publik khususnya masyarakat oku sampai ke pelosok desa beberapa nama calon bupati ataupun wakil bupati mulai bermunculan baik yang di tokohkan masyarakat baik itu calon dari incumbent yaitu Drs H Kuryana Aziz dan Johan Anuar SH MM maupun nama nama yang di tokohkan masyarakat dan beberapa nama dari tokoh partai politik. Beberapa hari ini ada beredar polling dengan nama nama bakal calon bupati ataupun bakal calon wakil bupati yang dibuat oleh sekelompok masyarakat yang awalnya hanya di grup whatsapp akhirnya mulai tersebar luas bahkan merambah twitter dan facebook.

BACA JUGA =  Menghindari Kebakaran Hutan dan Lahan, Ini yang Dilakukan Pemerintah Kabupaten OKU
Lamazi Silaturahmi bersama komunitas ojek

Sejak berita ini diterbitkan polling tersebut sudah beberapa hari berlangsung selama 24 jam mengalami fluktuasi suara yang berubah ubah. Dalam polling tersebut nama Kombes Pol Lamazi AS menduduki rating tertinggi setelah posisi sebelumnya berada di tiga dan empat besar.
Ini menunjukkan simpati masyarakat terhadap lamazi merespon dengan baik sebagai putra daerah dengan visi dan misi yang sering di kumandangkan di media sosial. Sepertinya figur lamazi adalah sosok yang di harapkan masyarakat untuk memimpin oku untuk periode 2020-2025 mendatang.
Memang kita akui polling ini mungkin hanya bersifat bayangan karena mungkin masih ada nama nama yang lain yang belum muncul namun berkeinginan untuk ikut bertarung pada pemilukada 2020 nanti.
komentar dari salah seorang penggiat media (ad) ” polling seperti ini sah sah saja ini bukti kepedulian masyarakat terhadap proses perpolitikan di kabupaten oku,  walaupun bukan lembaga resmi namun polling seperti ini sudah menunjukkan bagian dari aspirasi yang berkembang di lingkungan masyarakat oku. Nama nama yang disebutkan dalam polling tersebut tentunya orang orang yang telah di akui ketokohannya terkait kemampuan mereka dalam turut membangun oku dan mempunyai program program agar oku lebih baik di kemudian hari”.
Senada dengan komentar awal tersebut salah satu pegawai swasta yang cukup besar ” menyambut baik adanya polling ini minimal sebagai avuan dasar melihat animo masyarakat terhadap sosok yang tepat memimpin oku di masa yang akan datang,  pada saat ini lamazi menduduki posisi tertinggi hal ini sejalan dengan sosok beliau sebagai asli putra daerah yang ingin mengabdi di daerah ke lahirannya” (btaz)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar