Luar Biasa Sukses!!..Peserta dan Penonton Kejuaraan Terbuka Pencak Silat Piala Kemenpora RI Padati GOR Baturaja

Nasional, Olahraga202 Dilihat

Salam Rakyat. com. sumatera selatan – Baturaja, Tingginya animo peserta Kejuaraan Pencak Silat Terbuka memperebut Piala Kementerian Pemuda dan Olah Raga (Kemenpora) dan penonton terlihat begitu besar pada Kejuaraan Terbuka Pencak Silat yang di gelar oleh Satria Muda Indonesia (SMI) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) bersama Pengurus Provinsi Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Sumatera Selatan dan didukung penuh dari pihak Kemenpora yang digelar dari tanggal 19 – 22 Desember 2022, tampak peserta, penonton, pelatih dan lainnya memadati di Gedung Olah Raga (GOR) Baturaja pada hari ini Rabu, (21/12/2022).

BACA JUGA =  Siber POLRI Bentuk Tim Virtual Police

Ansyordin, S.Pd., selaku ketua pertandingan saat dibincangi setelah memimpin pertandingan mengatakan, animo dan antusias sangat luar biasa terbukti dengan banjir peserta mencapai kurang lebih 800 atlit pencak silat dari berbagai daerah di pulau Sumatera hadir meramaikan kejuaraan terbuka pencak silat piala Kemenpora di GOR Kota Baturaja yang digelar dari tanggal 19 – Desember 2022.

“Apalagi sebelumnya tidak pernah ada event kejuaraan pencak silat resmi yang memperebutkan piala Kemenpora di Kabupaten OKU, semoga kejuaraan seperti ini terus berkelanjutan kedepannya,”ujarnya.

BACA JUGA =  Komunitas Sekance Eksis dan Brotherhood Kingstone gelar jalan santai

Sementara itu, Patoni Wakil Ketua II Pengurus Provinsi IPSI Sumsel menyampaikan apresiasinya kepada Penguruan Pencak Silat (PPS) Satria Muda Indonesia yang telah menggagas kegiatan bergengsi kejuaraan terbuka Pencak Silat yang memperebutkan piala Kemenpora RI.

“Kita berharap selain untuk memajukan olah raga pencak silat dan melestarikan olah raga budaya bangsa, melalui kejuaraan ini akan lahir bibit – bibit Atlit Pencak silat yang dapat membanggakan provinsi Sumsel baik di event nasional dan internasional,”ungkapnya.


BACA JUGA =  Gubernur Sumatera Selatan Melakukan Peletakan Batu Pertama Stadion Mini Trans Unit I

“Suksesnya acara ini, kedepannya Kabupaten OKU akan terus menggadakan event kejuaraan seperti ini. Dengan melalui kegiatan ini, dapat dijadikan ajang untuk persiapan para Atlit Pencak Silat dari berbagai daerah kabupaten yang ada di Provinsi Sumsel untuk menghadapi event – event bergengsi ditingkat yang lebih tinggi lagi,”tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email

Komentar