oleh

Mahasiswa KKN Kelompok 32 Universitas PGRI Palembang Ramaikan Giat Olah Raga Untuk Masyarakat Kelurahan Batu Kuning OKU

 

Salam Rakyat.com Sumatera Selatan – Baturaja, Puluhan Mahasiswa dan Mahasiswi Kelompok 32 dari Universitas PGRI Palembang melalui program Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan tepatnya di Kelurahan Batu Kuning Kecamatan Baturaja Barat meramaikan berbagai kegiatan Olah Raga. Kegiatan yang dimaksud yaitu menggelar Turnamen Volly Ball dan Senam Pagi bersama pada setiap hari Minggu pagi.

Mahasiswa KKN Kelompok 32 Wahyu Dwi Nanda salah satu Mahasiswa Jurusan Program studi Teknik Elektro Semester 7 Universitas PGRI Palembang dalam kesempatannya Sabtu, (19/11/2022) mengatakan, berbagai Kegiatan KKN sudah kita lakukan di Kelurahan Batu Kuning akan kita laksanakan mulai dari tanggal 3 Oktober hingga 23 November 2022. Kegiatan tersebut yaitu meramaikan kembali kegiatan olah raga untuk masyarakat di Kelurahan Batu Kuning dengan menggelar Turnamen Volly Ball dan Senam pagi bersama.

BACA JUGA =  Sembilan Dari 14 Perguruan Anggota IPSI , Telah Menyatakan Dukungan Ketua DPRD Pimpin IPSI OKU

“Alhamdulilah untuk kegiatan Turnamen Volly Ball sudah sukses terlaksana dengan diikuti oleh 12 Team dari berbagai wilayah sekitar Kelurahan Batu Kuning,”kata Wahyu.

“Disamping meramaikan giat Olah Raga dengan mengadakan Turnamen Volly Ball, kita juga mengadakan senam pagi bersama secara rutin pada setiap hari Minggu pagi yang banyak diminati oleh terutama ibu – ibu dan remaja puteri,”ucap Wahyu.

Kembali Wahyu Dwi Nanda menyampaikan, kita juga sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu kegiatan KKN Mahasiswa dan Mahasiswi Kelompok 32 Universitas PGRI Palembang dalam mensukseskan dan meramaikan kegiatan olah raga di Kelurahan Batu Kuning yang menjadi Lokasi KKN.

BACA JUGA =  Polsek Baturaja Timur Polres OKU Polda Sumsel Berhasil Tangkap EM (22) Pelaku Curanmor Yang Kabur Ke Lampung Barat

“Berjalannya kegiatan KKN dengan mengiatkan Olah Raga untuk masyarakat Batu Kuning merupakan suatu kebanggaan untuk kita Mahasiswa dan Mahasiswi KKN karena kegiatan tersebut disambut sangat antusias, sehingga masyarakat menikmati manfaat atau hasil kegiatan pemberdayaan masyarakat yang dilakukan peserta KKN, dengan harapan bisa meningkatkan kesejahteraan sosial, ekonomi, kebudayaan, pendidikan, olah raga dan lainnya dengan mengimplementasikan ilmu pengetahuan yang selama ini kita peroleh di Universitas tempat kita menempuh pendidikan,”pungkas Wahyu.

Print Friendly, PDF & Email

Komentar