Manfaatkan Lahan Tidur dan Antisipasi Krisis Global Ketua DPRD OKU Ikut Tanam Jagung Perdana Bersama Dinas Pemerintahan TNI dan Polri

OKU, Sumsel968 Dilihat

Baturaja, Salamrakyat- Kodim 0403 Baturaja ada kan acara penanaman jagung perdana di wilayah Korem 044/ Gapo. Kodam II swj. Di kemelak km 8. Kelurahan bindung langit Kabupaten Oku Sumatera Selatan Senin. (18/07/2022)

Dalam acara tersebut dihadiri oleh ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri. PJ Bupati OKU H. Teddy meilwansyah Kepala Dinas Pertanian Joni saihu Sp.MSI asisten 1 OKU Drs. Selamet Riyadi .Msi Kapolres perwakilan Indrawilis serta jajarannya dan kelompok tani di wilayah sekitar.

BACA JUGA =  Melalui Jum'at Curhat, AKP Dismin Hayadi, S.H., M.M., Kapolsek Lengkiti Polres OKU Sampaikan Pesan Dan Imbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat

Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman. Se. MM menghimbau Kepada seluruh masyarakat dan para petani TNI Polri serta dinas-dinas terkait seperti pemerintahan daerah. Dinas Pertanian untuk dapat menyikapi tentang krisis global mendatang yang terjadi akibat tahun lalu contohnya, akibat pandemi covid-19 tahun lalu berdampak .

Hingga saat ini perekonomian dunia semakin menurun ditambah lagi polemik yang diakibatkan oleh kisruh Rusia dan Ukraina. untuk untuk itu pihak Tentara Nasional Indonesia (TNI) mengantisipasi tentang akan datangnya krisis global ini.

BACA JUGA =  Meriah HUT JBO Ke-11 Adakan di Café dan Resto Radibuma Baturaja

Untuk melibatkan seluruh pasukannya dan pihak pemerintahan untuk sama-sama bekerja sama dalam pemanfaatan lahan tidur di daerah masing-masing tanpa terkecuali untuk ketahanan pangan dan kesejahteraan seluruh masyarakat.

Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito bachri turut juga melaksanakan kegiatan penanaman jagung di daerah kemelak km 8 Kelurahan Bindung Langit beserta pejabat pemerintahan Kabupaten Ogan Komering Ulu. Acara berlangsung lancar tanpa ada hambatan satu apapun dan ditutup dengan doa bersama.
( M. As )

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA =  Final Turnamen Persahabatan volleyball Piala Ketua DPRD Kabupaten OKU

Komentar