oleh

Manjakan Masyarakat OKU Dapatkan Hunian Nyaman

PT Alma Adakan Program Arisan Rumah

Foto: Naproni ST M Kom, Owner PT Alma Arya Mandiri

BATURAJA – Salamrakyat.com   – Guna membantu memenuhi kebutuhan hunian rumah yang nyaman dilokasi berkembang, pengusaha property terbesar  di Kabupaten OKU mengadakan program Arisan Rumah yang akan diundi setiap bulan.

 

Hal ini diungkapkan oleh Owner PT Alma Arya Mandiri, Naproni ST, M.Kom kepada awak media di sela waktu santai di Kantornya, Jalan Imam Bonjol Simpang Empat Lampu Merah Baturaja Timur Kabupaten OKU.

 

Menurut Pengusaha Properti Terbesar di Baturaja ini program Arisan Rumah Perumahan Alma Residence 5 bertujuan untuk membantu masyarakat OKU untuk memiliki hunian nyaman dilokasi berkembang.

BACA JUGA =  68 Anggota Paskibraka 2021 Dikukuhkan Presiden

 

“Program arisan rumah ini kita lakukan untuk membantu masyarakat OKU untuk memiliki hunian rumah yang nyaman disaat kondisi  masyarakat yang mengajukan kredit rumah melalui perbankan sulit di ACC,”  ujarnya.

 

Oleh karena kondisi inilah PT Alma Arya Mandiri membuat terobosan baru yaitu  arisan rumah agar masyarakat mendapatkan rumah tidak lagi melalui bank.

 

“Untuk tahap pertama, kita membuat kelompok sebanyak 30 orang dan bila sudah tercapai maka langsung akan diundi siapa yang mendapat rumah pertama sekali dan seterusnya akan diundi setiap bulannya,” papar Naproni yang juga dosen di Universita AKMI Baturaja menjelaskan.

BACA JUGA =  Naproni Anggota Dewan PKS OKU Serap Aspirasi Masyarakat

 

Hebatnya lagi, arisan rumah yang dilakukan PT Alma Arya Mandiri tidak membutuhkan syarat yang berbelit, cukup menyerahkan foto kopi KTP dan tidak ada uang lain kecuali uang arisan sebesar Rp. 1,5 juta dan administrasi 100 ribu, yang di setor setiap bulan selama 10 tahun.

 

“Program ini tanpa bank, tanpa survey, tanpa bunga, tanpa DP. Jadi tunggu apa lagi, bagi yang belum memiliki rumah atau yang sedang mengajukan kredit rumah via bank belum di ACC dapat datang langsung ke Kantor PT Alma Arya Mandiri,” harapnya.

BACA JUGA =  Kapolsek Lengkiti Polres OKU Polda Sumsel Pimpin Langsung Giat Patroli KRYD

 

Untuk tahap Pertama ini dijelaskan Naproni,   sudah terdata 19 orang kepala rumah tangga atau perorangan dan diprediksi dalam beberapa hari kedepan   kuoto ini dapat terpenuhi.

“Jika kuota pertama sudah penuh, maka akan dibuat kelompok kedua arisan rumah dan seterusnya dilokasi perumahan berkembang milik PT Alma Arya Mandiri,” ungkapnya. (**)

 

PROPGRAM ARISAN RUMAH PERUMAHAN ALMA RESIDENCE 5

Setoran Awal 1,5 juta Syarat cukup KTP

Tanpa Bank

Tanpa Survei

Tanpa Bunga

Tanpa DP

Print Friendly, PDF & Email

Komentar