Mantan Pembalap Road Race Senior Sumsel Maju Pileg 2024, BRAMARTHA : Mohon Doa dan Dukungannya

Salam Rakyat.com sumatera selatan – Palembang, BRAMARTHA (41) Mantan pembalap Road Race era tahun 2000 an yang cukup ternama di Provinsi Sumatera Selatan dan nasional mulai bergerak dan mendekatkan diri ke berbagai kalangan masyarakat dan komunitas untuk melancarkan serta memuluskan dirinya menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamadya Palembang dari Daerah Pemilihan (DAPIL) 4 Kecamatan Sako, Kalidoni dan Sematang Borong melalui perahu Partai PKS.

“Saya sudah lama memulai untuk bertemu berbagai kalangan masyarakat, komunitas pemuda, pelaku otomotif, pelaku usaha dan lainnya,”ujar BRAMARTHA yang juga merupakan pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Sumatera Selatan pada Jum’at, (17/02/2022).

BACA JUGA =  Marko Simic Kelelahan Usai Arak arakan Juara Piala Presiden

BRAMARTHA akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan publik di Kota Palembang agar dapat meraih kursi Dewan di DPRD Kotamadya Palembang. Lantaran, di Kota Palembang siapa yang tak kenal oleh sosok Tokoh Muda dan Politikus yang memiliki hobby balap motor dan selalu meraih juara disetiap event pada zaman menjadi pembalap. “Alhamdulilah keluarga, saudara, rekan dan kerabat lainnya yang ada di kota Palembang siap memberikan dukungan kepada saya,”kata BRAMARTHA.

BACA JUGA =  Indonesia Dapatkan Komitmen Pengadaan 290 Juta Vaksin Hingga Akhir 2021

Bersama keluarga kata BRAMARTHA, Ia sering berkunjung dan silaturahmi ke sanak famili dan rekan – rekan seperjuangannya. BRAMARTHA berharap semoga mendapat dukungan penuh. Untuk meraih simpati dan dukungan selama ini terus menjalin hubungan silaturahmi dan kekeluargaan dengan baik. Tujuannya agar mendapat dukungan menjelang Pileg 2024 mendatang.

“Saya ingin memperjuangkan kesejahteraan atlet dan masyarakat Kota Palembang,”ungkap BRAMARTHA.

“Selama ini kesejahteraan atau keinginan atlet contoh pembalap yang sulit untuk menyalurkan hobbynya sering terabaikan dan kurang perhatian selama ini,”terang BRAMARTHA.

BACA JUGA =  HD Resmikan Pusat Menghafal Al-Qur'an Metode AHM

BRAMARTHA selama ini banyak mendapat tawaran dari Partai politik untuk menjadi calon legislator, namun untuk tahun ini dirinya memutuskan maju sebagai caleg dari Partai PKS.

“Mohon doa dan dukungannya buat saya dari keluarga, saudara, teman, sahabat dan kerabat lainnya atas pencalonan saya ini,”tutup BRAMARTHA.

Print Friendly, PDF & Email