Masyarakat Desa Lueng Teuku Ben Terima BLT Dana Desa 2021

SUKA MAKMUE, SalamRakyat.com – Sebanyak 96 Orang warga Desa Lueng Teuku Ben Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya-Aceh. Bahwa sebelumnya ditahun 2020 tercatat hanya 78 Orang Kepala Keluarga ( KK )  masyarakat setempat yang berhak menerima Bantuan Langsung Tunai  (BLT) Dana Desa.

Hal  kenaikan KK masyarakat yang berhak menerima BLT dana desa itu dikatakan Teuku Salman, SE Pendamping Lokal Desa Lung Teukun saat diwawancarai awak media kamis (1/4/21), bahwa ditahun 2021 ini penerima bertambah karena adanya pecahan KK 8 orang, sehingga menjadi 96 Orang.

BACA JUGA =  Badiklat Berkomitmen Mensukseskan Germas di Lingkungan Kemhan RI

Tambah Salman yang diusulkan kepemerintah Kabupaten Nagan Nagan Raya pada triwulan mengingat sudah mendekati hari megang, tetapi yang disalurkan hanya satu bulan saja, kemungkin tambahnya dilakukan dalam pertengahan April 2021 ini akan salurkan untuk bulan selanjutnya.

Affan Kepala Desa Lueng Teuku Ben mengharapkan agar dana desa BLT yang diterima Rp. 300.000 per bulan tidak seberapa nilainya, tetapi bisa untuk menupi bahan dapur keluarga.

BACA JUGA =  Puluhan tahun tak tersentuh pembangunan membuat warga belakang Kantor Pemkab OKU merasa bukan warga OKU

Ishak Masyarakat desa Lueng Teuku Ben mengucapakan terima kasih kepada pemerintah pusat melalui desa yang telah membatu kami katanya.

Dalam acara penyaluran BLT (Bantuan Langsung Tunai) DD desa Lueng Teuku Ben turut hadir Pendaping Lokal Desa, Babin Kantibmas dan seluruh perangkat Desa didampingi Tuha Peut Gampong setempat. (MJ)

  • Laporan : Muibbul Jamil
  • Editor     : Roli Masri
Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA =  KA Babaranjang Hantam  Mobil Box Sopir  Tewas Ditempat

Komentar