oleh

Mawardi Serahkan SK PAW Ketua Harian LPTQ

PALEMBANG – Salamrakyat.com – Wakil Gubernur Sumatera Selatan H. Mawardi Yahya (MY) Serahkan SK Pengganti Antar Waktu (PAW) Ketua Harian LPTQ Provinsi Sumsel sekaligus menerima Silahturahmi Pengurus LPTQ Sumsel di ruang kerja Wakil Gubernur, Senin (5/7/2021).

Dijelaskan Mawardi,  penunjukan Dr. H. Rosyidin Hasan, M.Pdi sebagai Ketua Harian Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Provinsi Sumatera Selatan dilakukan untuk mengisi kekosongan pada posisi jabatan tersebut.

BACA JUGA =  Lamazi Beri Bantuan Kepada Keluarga Siti Yang Ketiga Anaknya Cacat Tetap Dari Lahir

“Alm. Kgs.K.H.Ahmad Nawawi Dencik Al-Hafizh yang telah mendahului kita, tentunya hal ini tidak dapat kita prediksi. Oleh sebab itu tugas dan tanggung jawab jabatan beliau harus tetap dijalankan. Maka dari itu Saya dan Gubernur sepakat untuk menunjuk Rosyidin sebagai Ketua Harian hingga nanti diadakannya Musdah LPTQ”, ungkapnya.

Selain kekosongan jabatan yang harus segera diisi, MY juga menjelaskan bahwa penunjukan ini dilakukan agar LPTQ dapat melakukan persiapan awal dalam mengikuti MTQ tingkat nasional nanti.

BACA JUGA =  Ribuan Peserta Seminar Nasional Terhipnotis Dengan Kehadiran Motivator No 1 Indonesia Syafii Efendi

“Penunjukan ini juga semata – mata hanya sebagai bentuk peran pemerintah dalam mendukung LPTQ untuk melanjutkan pekerjaan serta mempersiapkan diri agar kembali melahirkan prestasi – prestasi terbaik pada MTQ Tingkat nasional nanti”, pungkasnya. (**)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar