Melalui Jum’at Curhat, Kapolsek Baturaja Timur Polres OKU Jalin Komunikasi Dan Silaturahmi Bersama Warga Masyarakat

Sumsel224 Dilihat

Salam Rakyat.com sumatera selatan – Baturaja, AKP Hamid, S.H., Kapolsek Baturaja Timur Polres OKU Polda Sumatera Selatan melakukan kegiatan giat JUM’AT CURHAT bersama warga masyarakat bertempat di Warung Nasi Pindang Doesoen Desa Air Paoh Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) pada hari ini Jum’at, (30/12/2022).

Dalam Giat JUM’AT CURHAT tersebut, Kapolsek Baturaja Timur melakukan komunikasi guna menyerap informasi dari masyarakat dan juga menyampaikan imbauan dan pesan Kamtibmas.

BACA JUGA =  Ketua DPRD OKU Melepas Carnaval Panen Hadiah Simpedes BRI Dan Apresiasi Bazar UMKM Yang Digelar BRI Cabang Baturaja

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K., M.H., melalui AKP Hamid, S.H., Kapolsek Baturaja Timur Polres OKU Polda Sumsel mengatakan, dilakukannya kegiatan JUM’AT CURHAT ini merupakan program presisi Mabes Polri sampai ke tingkat Polsek dengan tujuan untuk menyerap dan mendengarkan aspirasi masyarakat untuk mengukur kinerja Polri secara langsung sehingga pimpinan bisa mengetahui dan mengambil keputusan serta langkah – langkah yang diambil.

BACA JUGA =  Sebagai Irup di SDN 95 Desa Pengaringan, AIPDA Rudi Gunawan Mewakili Kapolsek Semidang Aji Polres OKU Polda Sumsel Titip Pesan Untuk Rajin Belajar

“JUM’ AT CURHAT juga
dilakukan dalam rangka mensukseskan Program Quick Wins Presisi Polri untuk menyerap pengaduan maupun masukan serta saran terkait Kamtibmas,”jelasnya.

“Kita berharap dengan jalinan komunikasi yang baik dan aktif dengan masyarakat bisa membuat kehadiran Polri disetiap kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,”ujarnya.

“Polsek Baturaja Timur Polres OKU Polda Sumsel akan lebih meningkatkan patroli terutama jelang pergantian tahun baru besok, agar tercipata kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif,”tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar