Melalui Program Jum’at Berkah, Polsek Lubuk Batang Polres OKU Bagikan Sembako Untuk Warga Masyarakat Kurang Mampu

OKU213 Dilihat

Salam Rakyat.com sumatera selatan – Baturaja, Sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap sesama khususnya terhadap mereka kalangan kurang mampu secara ekonomi, Polsek Lubuk Batang Polres Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Sumatera Selatan melaksanakan kegiatan Jum’at berkah dengan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu.

Kapolsek Lubuk Batang AKP Marjuni, S.E., M.Si. bersama Anggotanya pada Jum’at, (25/11/2022) pagi mendatangi warga Desa Kurup Kecamatan Lubuk Batang untuk menyerahkan bantuan berupa sembako.

BACA JUGA =  NPHD Untuk Dana Pilkada OKU Tahun 2020 Sebesar Rp. 40,5 Milyar Ditanda Tangani Oleh Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis dan Ketua KPU OKU Naning Wijaya

“Alhamdulilah kegiatan Program Jum’at berkah Polsek Lubuk Batang ini dapat terlaksana berkat dari Keikhlasan dan kepedulian terhadap sesama dari Anggota Polsek Lubuk Batang yang telah dengan Ikhlas dan suka rela menyisihkan sebagian rejeki yang didapat untuk mengurangi beban warga, dan semoga apa yang sudah diberikan dapat menjadi ladang amal dan pahala,”ucap AKP. Marjuni, S.E., M.Si.

Menurut Kapolsek Lubuk Batang AKP Marjuni, kegiatan ini dilakukan dalam rangka melaksanakan Program Jum’at Berkah Polsek Lubuk Batang Berbagi terhadap sesama dengan tema ” Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh,”kata AKP Marjuni.

BACA JUGA =  Warga RT 20 Sekar Jaya gotong royong siapkan kejutan di awal puasa nanti

“Dengan melakukan kegiatan Jum’at Berkah ini, khususnya dari Polsek Lubuk Batang sebagai garda terdepan dalam pelayanan terhadap masyarakat serta Polri selalu hadir untuk masyarakat yang senantiasa membangun citra yang lebih baik ditengah – tengah masyarakat, baik itu dalam hal bentuk kemitraan, pelayanan, penegakan hukum maupun kegiatan positif lainnya yang dianggap sangat diperlukan dan bermanfaat untuk masyarakat banyak agar kepercayaan masyarakat terhadap Polri khususnya dalam hal ini Polsek Lubuk Batang Polres OKU semakin tinggi dan meningkat,”tutup Kapolsek Lubuk Batang AKP. Marjuni, S.E., M.Si.

Print Friendly, PDF & Email

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar