Meriah HUT JBO Ke-11 Adakan di Café dan Resto Radibuma Baturaja

Berita, Headline, OKU, Sumsel482 Dilihat
Komunitas JBO Baturaja di HUT ke-11

BATURAJA-Perayaan Hari Ulang Tahun yang ke 11 Komunitas Jeme Baturaja Oke (JBO) Kabupaten OKU berjalan dengan meriah. Kemeriahan perayaan ini ini sebagi wujud rasa syukur semua anggota JBO yang mayoritas para ibu-ibu yang selama ini eksis sepanjang waktu.

Ketua Komunitas Jeme Baturaja Oke (JBO) Dra. Lia Tirtayana, MSi mengatakan, “Alhamdulillah selama sebelas tahun sejak di bentuk JBO di Baturaja ini selalu berjalan lancar dan sesuai dengan program yang direncanakan pengurus dan anggota, ujar Ketua JBO terakhir menjabat Kadiscapil OKU Selatan di sela-sela perayaan ulang tersebut, Sabtu (13/5/2023).

JBO sendiri telah berbadan hukum dan JBO dibentuk dengan tujuan agar para anggotanya yang kebanyakan ibu-ibu ini tetap selalu eksis, sehingga apa yang menjadi program dari JBO tetap jalan dan anggotanya selalu kompak dan selalu bersemangat dalam jalinan tali silaturahmi.

BACA JUGA =  Bupati Aceh Barat Menutup Pelatihan Enceng Gondok di Kecamatan Arongan Lambalek
Ketua JBO Lia Tirtayana dan Ketua TP PKK OKU Hj. Zwesti Karenia Teddy

Dilanjutkan Bunda Lia begitu namanya yang sering dipanggil rekan-rekannya, Insyaallah tahun depan akan kita konsep acara yang lebih baik seperti akan kita buat kegiatan bakti sosial maupun pelatihan atau pendidikan untuk para anggota terutama kaitannya dengan tujuan kita mendirikan JBO, katanya.

Sementara itu salah satu anggota Yuli Alidin mengatakan, dalam satu Komunitas Jeme Baturaja Oke (JBO) ini persiapannya cukup singkat dan kita buat konsep acara secara sederhana namun berkesan. Kedepan Insyaallah lebih meriah dan banyak lagi yang berpartisipasi.

Untuk sekedar nasi tumpeng, snack sampai makanan ibu-ibu berinisiatip menyumbangkan dananya melalui Pengurus dan partisipasi para anggotanya. Bahkan ada kawan kawan yang membawa sendiri sebagai bentuk kebersamaan dan kekompakan dan menikmatinya bersama dengan penuh kekeluargaan, dan juga karena perayaannya semua anggota di haruskan memakai kostum yang sama, ujar ibu yang selalu enjoi ini.

BACA JUGA =  BUMD Harus Berinovasi Agar Terus Berkontribusi Dongkrak PAD Sumsel
Ketua JBO dan para Ketua Komunitas di Baturaja

Alhamdulillah semua anggota kompak bersatu mendukung acara kita ini, semangat kebersamaan ini menjadi kunci sehingga Komunitas Jeme Baturaja Oke (JBO) yang saat ini tetap eksis sampai sekarang, bahkan hadiah door prize yang cukup banyak ini berasal dari beberapa donatur diantaranya dari Ketua KORMI Sumsel Hj Samantha Tivani, Ny Wahida Darmawan Irianto, maupun anggota lainnya.

Kemeriahan acara di tutup dengan pembagian doorprize yang cukup banyak, walau doorprize nya dalam bentuk berbagai jenis barang yang sederhana namun memiliki arti sebagai bentuk satu komitmen sehati untuk selalu bersatu dalam memajukan Komunitas Jeme Baturaja Oke (JBO) Kabupaten OKU.

BACA JUGA =  Kabupaten Buol Siapkan Calon Atlit Masa Depan

Acara tersebut juga dihadiri PJ Bupati OKU yang diwakili Kabag Kesra Pemkab OKU Kadarisman, MSi, Ketua TP PKK Hj. Zwesti Karenia Teddy, Ketua DWP OKU Wahida Darmawan, Ketua Sekance Eksis Johan Sobri, Ketua Balikom Andi Hamdan, SH, Ketua Sweet Memori Sinarudin Syam Gumay, SH, Ketua KMM Gito Swoko, Ketua Heppy Famili Yuswan, Ketua Simponi Lover Thamrin Mansyur, Ketua Sedulur H. Amron (Megan), Waka JBO Aan Jalil, Bendahara JBO Masriana, dan undangan lainnya (yudi).

 

Print Friendly, PDF & Email