oleh

Mewakili Kapolda SumSel, Kombes Pol. Drs. Lamazi, AS Hadiri Acara HUT OKU ke- 109 Tahun 2019.

-ADV, Berita, OKU-193 Dilihat

OKU – Salam Rakyat.
Bertempat di gedung kesenian kabupaten OKU, ( senin, 29 /07/2019) Pemerintah kabupaten OKU melaksanakan Rapat Paripurna Istimewa DPRD tahun 2019.

Persidangan Ke 2 Tahun Sidang 2019 dalam rangka peringatan hari jadi
Kabupaten OKU Ke-109 Tahun 2019, dengan mengangkat tema “Bersama
Mewujudkan OKU Maju dan Sejahtera”.

Nampak hadir pada acara tersebut Kombes Pol. Drs. Lamazi, AS Karo Rena Polda Sumatera Selatan mewakili Kapolda Sumatera Selatan ( Irjen Pol. Firli )

Di sisi lain, sambutan Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis menyampaikan bahwa rentang sejarah sampai dengan dilangsungkannya HUT OKU Ke-109 membuktikan keseriusan dari para pemimpin-pemimpin pendahulu hingga saat ini yang bertujuan untuk membangun OKU dan mensejahterakan masyarakatnya.
Pemerintah kabupaten OKU terus berupaya dalam upaya memajukan kabupaten OKU dibuktikan dengan penghargaan yang telah diterima pemerintah kabupaten OKU, baik dari pemerintah pusat maupun dari pemerintah provinsi. Begitu juga dengan terciptanya suasana kondusif dan sejuk di OKU juga merupakan wujud dari kepedulian masyarakat kepada kabupaten yang di cintai masyarakatnya ini.

BACA JUGA =  Pemkab OKU Gelar Malam Ramah Tamah dan Silaturahmi Dengan Muhammad Zaki Aslam, S.IP, M.Si., Pjs Bupati Ogan Komering Ulu

Dengan di laksanakannya acara pembukaan hari jadi kabupaten OKU tahun ini diharapkan dapat semakin memantapkan langkah untuk terus maju dan berkembang sesuai dengan tema yaitu “Bersama Mewujudkan OKU Maju dan Sejahtera”. papar Bupati.

Sementara sambutan Gubernur SumSel H. Herman Deru, SH, MM menyampaikan
ucapan ” Selamat Ulang Tahun untuk Kabupaten OKU yang Ke-109 di tahun 2019 ini “.
Gubernur memberikan apresiasi pada masyarakat OKU yang hingga saat ini tetap menjaga kearifan lokal baik seni budaya dan bahasa. Selain itu, mantan Bupati OKUTimur dua priode ini menegaskan, usia 109 tahun bukan usia yang muda tetapi juga tidak dapat dikatakan tua karena banyak kabupaten/kota lainnya yang jauh lebih tua.

BACA JUGA =  BNNK OKU Timur Rehabilitasi Dua Lelaki Pecandu Narkotika

Sebagaimana diketahui bahwa pemerintah secara nasional baru selesai melaksanakan pemilihan umum, dalam pelaksanaan Pemilu khususnya di kabupaten OKU tidak ditemukan konflik terkait penyelenggaraannya. Ini menunjukkan bahwa masyarakat kabupaten OKU telah dewasa dalam menyikapi proses, prosedur dan aturan Pemilu.


Begitu pula di lihat dari segi pembangunan dan pelayanan kepada publik, apresiasi patut diberikan kepada pemerintah kabupaten OKU. Dan
Gubernur berharap melalui momen hari jadi ini, harus dapat lebih meningkatkan pelayanan pada masyarakat dan pembangunan disegala sektor.

BACA JUGA =  Sekda HNU  Ingatkan Pedagang  dan Pengunjung Tetap Patuhi Prokes

Untuk itu pemerintah provinsi akan merekomendasikan kepada investor agar berinvestasi di kabupaten OKU.
Dirgahayu Kabupaten OKU Ke-109, Semoga perayaan ini mendapatkan tiga makna yakni intropeksi apa yang telah, sedang dan yang akan dilakukan. Evaluasi kegiatan yang dilaksanakan sesuai dengan prioritas kebutuhan dan hasil kegiatan yang dilaksanakan tepat sasaran pelayanan pemerintah dan juga oleh masyarakat. tutup Gubernur (Bta 01)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar